Samsung Galaxy Fame GT-S6810 - Biru Discount

Samsung Galaxy Fame GT-S6810 - Biru



Samsung Galaxy Fame GT-S6810 - Biru
Harga : 1.799.000


Deskripsi Produk




Samsung Galaxy Fame S6810, smartphone mid-end dari Samsung mengimbuhkan Anda kemudahakan untuk selamanya berkomunikasi dan eksis dengan keluarga dan teman. Didukung dengan layar berukuran 3.5", kamera 5 MP serta sistem Android 4.1 Jelly Bean, nikmati kemudahan berkomunikasi dengan Samsung Galaxy Fame S6810.



Desain Dinamis

Samsung Galaxy Fame S6810 hadir dengan tepian plat logam yang melengkung dan tipis, ukuran serta bentuk yang praktis sehingga nyaman di genggaman tangan dan akan membuat Anda enteng untuk memegangnya. Dengan layar sebesar 3.5" beresolusi 320 x 480 piksel sehingga Anda bisa menikmati video dan gambar dengan kualitas gambar yang jelas.



Fitur Multimedia

Abadikan moment berharga Anda dengan kamera depan 5 MP, kamera depan VGA dan video recording kualitas VGA @30fps. Handphone ini juga dilengkapi FM radio dan MP3 Player untuk menemani hari-hari Anda. Tak hanya itu, Anda juga dapat menaruh file multimedia lebih banyak karena handphone ini sudah dilengkapi slot memori eksternal di samping memori internal sebesar 4 GB. Dengan Google Play, Anda termasuk sanggup mendownload permainan, aplikasi multimedia, berita dan lainnya.



Performa Optimal

Dilengkapi dengan prosesor Cortex A9 berkecepatan 1 GHz dan 512 MB RAM yang bertenaga, multitasking merasa lebih mudah. Untuk sistem operasi didukung dengan OS terbaru Android 4.1 Jelly Bean dan kapasitas baterainya dibekali sebesar 1300 mAh.



Konektivitas

Anda bisa selalu mengakses ke internet gunakan koneksi HSDPA. Tak cuman itu, dengan adanya WiFi Anda mampu browsing website dengan lancar, mengunduh aplikasi dengan cepat dan berbagi konten dengan teman-teman. Selain itu, dilengkapi dengan Bluetooth dan USB untuk memindah data lebih mudah. Terdapat antena A-GPS serta aplikasi Google Maps yang memudahkan Anda bernavigasi arah.





Jual Samsung Galaxy Fame GT-S6810 - Biru dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanyalah di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details