Samsung Galaxy S4 - 16 GB - Hitam Discount

Samsung Galaxy S4 - 16 GB - Hitam



Samsung Galaxy S4 - 16 GB - Hitam
Harga : 7.499.000


Deskripsi Produk




Sebagai perangkat Android yang paling ditunggu tahun ini, Samsung Galaxy S4 tampil untuk memenuhi harapan Anda akan sebuah smartphone. Sebagai teman untuk menemani hidup Anda, Samsung Galaxy S4 membantu Anda untuk lebih dekat dan membidik moment menyenangkan dan favorit ketika bersama. Tiap fitur didesain untuk memudahkan hidup Anda.



Smartphone premium andalan Samsung ini didukung dengan prosesor octo core (delapan inti) dan sudah Mengenakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Tampil dengan desain lebih tipis dan layar Super AMOLED Full HD berukuran 5", Samsung Galaxy S4 begitu cantik untuk dilihat. Abadikan momen berharga dengan keluara ataupun teman dengan kamera 13 MP dan kualitas video Full HD. Menambah seluruh energi tarik dari S4, berbagai kekuatan unik dengan pendeteksi gerak anggota tubuh seperti Air Gesture sehingga Anda sanggup scrolling layar hanya dengan sapuan layar tanpa menyentuh layar dan juga Smart Pause yang akan menghentikan pemutaran video ketika Anda mengalihkan pandangan dari handphone. Dengan berbagai teknologi pintar lainnya, Samsung Galaxy S4, selalu ada untuk Anda.



Layar 5" Super AMOLED Full HD

Begitu nyata, begitu natural. Rasakan detailnya dari sebuah gambar pada layar berukuran 5" beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel yang akan mengimbuhkan tampilan jernih dan kaya warna. Dipadu dengan layar Super AMOLED akan menghadirkan kontras dan saturasi yang tinggi. Layar yang dipakai beraspek rasio 16:9 yang menyebabkan sudut pandang terasa luas. Ketika sedang mengoperasikan layar sentuhnya, tidak mesti risau layar akan tergores. Dengan Corning Gorilla Glass 3, tidak akan membatasi Anda untuk menikmati layarnya yang begitu responsif. Bermain games, menonton film atau lakukan berbagai aplikasi lainnya akan lebih menyenangkan.



Desain Slim

Samsung Galaxy S4 tampil dengan desain menyerupai generasi sebelumnya, S3 tapi hadir dengan lebih slim dan ringan. Dengan ketebalan 0.79 cm dan bobot 0.13 kg , smartphone ini begitu ringan untuk digenggam. Material covernya terbuat dari polikarbonat yang ringan namun kuat dan balutan metal pada sisinya memberi tambahan penampilan elegan.



Story Album

Fitur yang menghadirkan sebuah album untuk setiap momen Miliki Samsung GALAXY S4, dan atur foto dalam satu album berdasarkan kronologis sejarah tertentu atau disesuaikan dengan cara yang Anda inginkan. Anda bahkan mampu menerapkan tema dan memilih berbagai layout. Terakhir, Anda mampu mencetak foto dan simpan seluruh memori berkesan di tangan Anda.



Nikmati Bersama Teman (Group Play)

Ajak seluruh teman Anda bersama-sama dan biarkan mereka menikmati musik secara bersamaan. Hubungkan rata-rata ponsel Samsung GALAXY S4 ponsel untuk bermain game dan berbagi foto serta dokumen. Satukan dan koneksikan Samsung GALAXY S4 ponsel bersama dan ciptakan sistem suara yang kuat untuk memperoleh kualitas suara yang lebih menarik dan hadirkan sebuah pesta besar.



Tangkap Setiap Momen Dalam Satu Foto

Dapatkan urutan foto dalam satu frame untuk mengakibatkan rentetan moment yang menceritakan kisah yang lebih baik dari sebatas foto. Tangkapan setiap drama memungkinkan Anda mengambil alih serangkaian gambar dari setiap subjek yang bergerak dan memasang mereka bersama-sama - sehingga Anda dapat menyaksikan aksi secara detail, secara mulus digabung menjadi satu foto yang sangat dinamis.



Suara Dalam Gambar Anda

Setiap gambar yang Anda ambil dengan Samsung GALAXY S4 sanggup Anda masukkan suara. Jadi sekarang Anda sanggup mengingat apa yang Anda pernah katakan, mainkan, dan dengarkan, bukan hanya apa yang seperti kelihatan terlihat. Fitur ini tingkatkan nuansa lain rasa gembira Anda, demi menolong menghidupkan kembali memori Anda, dan termasuk berbagi setiap gambar yang dengan kualitas yang lebih kaya.



Dual Kamera

Dua kamera menghasilkan satu foto yang menurut Anda luar biasa. Abadikan kesan æI was thereÆ, dan simpan momen hidup Anda dengan memotret gunakan kamera depan dan belakang. Dapatkan gambar yang Anda mendambakan dengan tipe yang lebih banyak ragam untuk Anda pilih. Dengan Dual Shot, teman dan keluarga akan berada dalam satu peristiwa bersama dengan Anda, tidak peduli seberapa jauh mereka berada.



Performa Octo-core

Samsung Galaxy S4 hadir dengan performa yang tidak main-main. Prosesor dengan kebolehan 1.6 GHz Octa-Core serta 2 GB RAM disiapkan agar mampu mengemban berbagai fitur yang belum pernah hadir terhadap smartphone sebelumnya. Disebut Octa-Core karena empat buah prosesor disiapkan untuk mendukung kapabilitas performa, sementara empat buah sisanya untuk tugas yang tidak sangat menguras tenaga dan untuk menghemat daya.



S Voice

Lewat fitur ini Anda mampu berbicara dengan smartphone Anda sebagai lawan berkata seperti seperti kepada manusia melalui perintah suara tertentu. S Voice sanggup mendeteksi pertanyaan atau perintah suara untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg tersedia pd Samsung Galaxy S III, menjadi dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, menyesuaikan volume, memainkan lagu, mengatur aba-aba kapan kamera merasa memotret dan lainnya. Anda bahkan bisa memberitahu Samsung Galaxy S III untuk mematikan alarm selama biasanya menit dan melepas Anda untuk tidur kembali.



Smart Pause

Tidak kudu kembali menekan tombol pause ketika sedang lihat video yang sedang terputar terhadap layar. Dengan fitur Smart Pause, video dengan sendirinya masuk mode Pause saat Anda mengalihkan pandangan dari layar dan Resume kala Anda ulang menatap layar ponsel. Kini, Anda tak perlu ulang kehilangan peristiwa video bahkan dalam hitungan detik sekalipun.



Air View/Air Gesture

Samsung meningkatkan pengalaman smartphone Anda dengan cara yang lebih baik, seperti fitur Air Gesture berikut ini. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menjawab panggilan telepon hanyalah dengan melambaikan tangan di atas ponsel tanpa menekan layar. Tidak cuman itu, ganti musik, berselancar di internet juga disaat menikmati hasil berbagai tangkapan kameranya. Semudah itu. Sementara Air View memicu Anda mampu memperbesar tampilan konten, foto, email dan mengakses speed dial hanyalah dengan menempatkan tangan dengan jarak sekitar 5 cm di depan layar, bahkan dikala Anda mengenakan sarung tangan.



Samsung WatchON

Sambungkan Samsung Galaxy S4 Anda dengan proses hiburan di rumah dan jadikan sebagai pemandu TV. Fitur ini akan memberi tambahan panduan berbagai program untuk Anda berdasarkan dengan jadwal acara dan mencari channel untuk Anda, dan bahkan merasa remote untuk TV Anda. Anda cukup duduk dan menyaksikan televisi dengan santai sambil menggenggam Samsung Galaxy S4 dan biarkan handphone ini melakukan sisanya untuk Anda.



Samsung HomeSync

Apabila Anda seringkali menaruh berbagai data di sistem komputasi awan, Samsung HomeSync merupakan proses personal komputasi awan untuk hiburan seluruh keluarga. Dengan kapasitas 1 TB, Samsung HomeSync akan menyimpan berbagai foto dan video langsung setelah diambil. Hadirkan semua game Android Anda, film, acara TV dan konten streaming langsung ke ruang tamu Anda. Dilengkapi pula dengan Mirror Mouse, navigasi pribadi yang terkandung dalam Galaxy S4, membawa dampak seluruhnya merasa lebih mudah.



S Health

Terus aktif dan selamanya sehat dengan Samsung Galaxy S4. Ponsel ini akan mencatat segala catatan latihan, asupan harian serta berat badan. Persiapkan informasi lingkungan sekitar Anda untuk membantu segala kegiatan kesegaran Anda dengan Comfort Level. Fitur ini akan menyatakan level kelembaban serta temperatur, memeriksa pertumbuhan kesegaran harian dan hal lainnya. Motivasi untuk berolahraga dan tetap sehat, tidak pernah semudah ini.



Adapt Display

Istirahatkan mata Anda dan biarkan Samsung Galaxy S4 sesuaikan tampilannya. Dengan 7 buah mode otomatis dan 4 mode manual, ponsel ini memberikan pengalaman menikmati layar dengan optimal. Saksikan video, game, buku, dan email dengan kualitas layar yang mengagumkan. Hadirkan tampilan prima dengan Samsung Galaxy S4.



Adapt Sound

Dengarkan setiap lantunan lagu dengan kesemibangan yang sempurna dari keluaran volume yang didesain untuk Anda. Samsung Galaxy S4 mampu menaikkan atau menurunkan keluaran suara sesuai dengan pendengaran Anda, sumber suara termasuk preferensi yang Anda atur. Samsung Galaxy S4 beri tambahan pengalaman suara yang optimal untuk Anda.



Chat On

Dapatkan lebih banyak cara untuk berkomunikasi. Berbagi apa yang tersedia di layar Anda dengan keliru satu teman Anda, bahkan terkecuali Anda berdua di dua tempat yang mirip sekali berbeda, Anda selalu sanggup Mengerjakan hal ini besama. Berbagi apa yang ada di layar dan memberi tambahan aksesibilitas telepon untuk memudahkan komunikasi. Juga, pakai fitur menyenangkan seperti perubahan latar belakang dan pengaruh topeng lucu untuk pengalaman mengobrol yang lebih menarik. Hubungkan Anda dengan dua teman atau keluarga secara lebih dekat.



Fitur Samsung Hub

Dengan fitur khusus Samsung Social Hub, memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan dan resmikan akses ke email, instant messaging, dan akun jaringan sosial secara real-time melalui satu portal dengan lebih mudah. Satukan semua dunia sosial fasilitas Anda, dan punyai dunia dalam genggaman Anda.





Jual Samsung Galaxy S4 - 16 GB- Hitam dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD semata-mata di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details