Samsung Galaxy S III Mini I8190 - Putih Discount

Samsung Galaxy S III Mini I8190 - Putih



Samsung Galaxy S III Mini I8190 - Putih
Harga : 2.999.000


Deskripsi Produk




Samsung menghadirkan Galaxy S III mini GT-I8190 dengan kinerja terbaik, kemudahan penggunaan yang intuitif dan inspirasi desain alami. Begitu elegan dengan bentuk kompak dan layar 4.0 inch. Smartphone ini bisa menjadi pilihan sesuai untuk Anda yang mencari smartphone yang praktis.



Design

Galaxy SIII mini yang menyerupai desain Galaxy SIII yang minimalis dan organik yang terinspirasi oleh alam. Pengaruh human-centric menambahkan pengalaman ergonomis dan nyaman dengan fitur yang disempurnakan. Nyaman dalam genggaman dan bentuk platinum organik menghadirkan nuansa dan desain yang alami.



4.0 Super AMOLED Display

Inilah yang kita sebut saksikan realitas pada layar 4.0 inci Super AMOLED yang menghadirkan pengalaman visual yang mengagumkan. Dengan warna yang alami dan brilyan saat lihat konten multimedia dan website.



Jelly Bean OS

Didukung oleh Android 4.1 (Jelly Bean), versi terbaru dari sistem operasi yang paling tenar di dunia smartphone. Jelly Bean memiliki grafis yang cepat, dan halus, dilengkapi terhitung dengan Google Search untuk pengalaman terbaru dan Google Now yang menampilkan informasi yang tepat, bahkan sebelum Anda bertanya.



Direct Call

Samsung Galaxy S III mini bahkan paham kapan Anda menginginkan berbicara. Saat Anda sedang menulis pesan dan memastikan untuk menelponnya, memadai angkat telepon ke telinga Anda dan Direct call akan langsung memulai panggilan berikut untuk Anda. Tidak wajib mencari-cari log panggilan atau kontak. Biarkan Samsung Galaxy S III mini melaksanakan hal tersebut.





Jual Samsung Galaxy S III mini I8190 - Putih dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanyalah di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details