K-Touch Lotus II – 1.39 GB – Hitam Discount

K-Touch Lotus II – 1.39 GB – Hitam



K-Touch Lotus II – 1.39 GB – Hitam
Harga : 1.999.000


Deskripsi Produk




Rasakan kemudahan berkomunikasi dengan K-Touch Lotus II. Smartphone ini tak hanyalah memiliki desain yang slim tapi kinerja pun juga dapat diandalkan. Dibekali dengan prosesor Quad Core dan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, nikmati kemudahan Mengerjakan multitasking. Tak hanyalah itu, berbagai fitur hiburan sudah dilengkapi untuk menemani aktivitas Anda.



Display QHD 4.5"

Nikmati tiap momen dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh QHD berukuran 4.5" beresolusi 960 x 540 piksel menambahkan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur hiburan lainnya. Menggunakan teknologi OGS (One Glass Solution) yang menggabungkan sensor sentuh dengan kaca pelindung sehingga menyebabkan desain smartphone ini lebih tipis. Ditambah dengan kebolehan multitouch menambahkan pengalaman yang intuitif ketika Anda mengoperasikan berbagai aplikasi. Anda tidak wajib risau layar akan tergores karena terlampau seru bermain games karena handphone ini telah dilapisi Asahi Glass (6H scratch resistant scale).



Kinerja Quad Core

Berbekal dengan prosesor Quad Core Snapdragon S4 Play, MSM8225Q berkecepatan setengah GHz dan didukung RAM 1 GB membawa peningkatan kinerja untuk melaksanakan multitasking tanpa masalah, konsumsi daya lebih hemat serta transisi lebih mulus. Untuk pemrosesan grafis, tablet ini gunakan chipset Adreno 203 sehingga mampu menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan baik. Untuk sistem operasinya sudah didukung dengan Android OS terbaru, 4.1 Jelly Bean. Kapasitas penyimpanan yang tersedia pada K-Touch Lotus II yaitu 4 G  ROM, memori internal 1.39 GB serta slot eksternal.



Dual Kamera

Abadikan moment berharga Anda dengan kamera auto fokus 5 MP.  Fitur auto fokus memungkinkan Anda untuk mengambil gambar yang tahu dan tajam. Dilengkapi juga dengan kamera depan beresolusi VGA untuk self-portrait. Rekam termasuk berbagai moment favorit dengan resolusi HD 720p @ 30 fps memutuskan rekaman yang terjadi mulus dan video yang jernih.



Dual GSM

K-Touch Lotus II telah menopang kebolehan Dual On Active sehingga Anda mampu mengaktifkan dua nomor GSM secara bersamaan. Untuk SIM pertama berjalan di jaringan HSDPA dan SIM kedua pada EDGE. Dengan kapabilitas Dual On ini menambahkan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk menopang produktivitas Anda.



Konektivitas

Anda bisa selalu selamanya membuka menggunakan K-Touch Lotus II ini. Untuk berselancar di internet, Anda dapat gunakan jalan HSDPA. Memiliki fitur Wi-Fi yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu, handphone ini resmikan Bluetooth 3.0 untuk berbagai data secara nirkabel serta port micro USB yang bisa Anda memakai untuk transfer data dan mengisi baterai.



 



 



Jual K-Touch Lotus II dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sebatas di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details