Smartfren Andromax U Dual Core - 4 GB - Putih Discount

Smartfren Andromax U Dual Core - 4 GB - Putih



Smartfren Andromax U Dual Core - 4 GB - Putih
Harga : 1.699.000


Deskripsi Produk




Smartfren yang merupakan operator telekomunikasi berbasis CDMA memperkenalkan sebuah smartphone dual-on CDMA-GSM dengan harag terjangkau, Smartfren Andromax U. Berjalan pada koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download internet sampai 3.1 Mbps serta GSM yang menawarkan fleksibilitas pemanfaatan operator selular. Tampil dengan ukuran layar 4.5" IPS memberikan pengalaman visual yang optimal serta desain yang stylish. Ditambah dengan prosesor Dual Core, rasakan kemudahan multitasking hanyalah dengan sentuhan jari Anda.



Kinerja Dual Core

Berbekal dengan prosesor Dual Core Snapdragon berkecepatan setengah GHz dan didukung RAM 768 MB membawa peningkatan kinerja untuk Mengerjakan multitasking tanpa masalah, konsumsi kekuatan lebih hemat serta transisi lebih mulus. Untuk pemrosesan grafis, tablet ini gunakan chipset Adreno 203 sehingga dapat menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan baik. Untuk proses operasinya udah didukung dengan Android OS terbaru, 4.1 Jelly Bean.



Dual-On Active

Smartfren Andromax U telah menolong kemampuan Dual On Active sehingga Anda sanggup mengaktifkan nomor CDMA dan GSM secara bersamaan. Dengan kebolehan Dual On CDM dan GSM ini menambahkan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk mendukung produktivitas Anda.



Layar IPS 4.5"

Layar sentuh kapasitif 4.5 inci-nya didukung dengan resolusi540 x 960. Anda akan terkesima berkenaan begitu tajam dan nyata ketika memainkan games atau video beresolusi tinggi. Ditambah dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengecilkan distorsi warna dan kehilangan kontras dikala berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat mengoperasikan tablet dengan sentuhan lebih dari 1 jari.



Dual Kamera

Smartfren Andromax U 5" telah menolong dual kamera untuk membantu Anda mengabadikan berbagai peristiwa berharga dalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 8 megapiksel dengan kekuatan Auto Focus dan LED flash yang mampu merekam video dengan kemampuan HD 720p. Kamera depan memiliki resolusi 2 MP yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan video.



Konektivitas

Smartphone ini berjalan terhadap jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps serta GSM GPRS. Terdapat Wi-Fi dengan kebolehan Wi-Fi Hotspot yang mampu membagi koneksi internet hingga 5 pengguna. Anda terhitung bisa menyambungkan berbagai perangkat Bluetooth lainnya seperti Bluetooth headset. Untuk kepentingan navigasi, smartphone ini sudah dilengkapi dengan GPS dan Compass.

 



 



*Gratis 30 Hari Pake Smart Plan Rp 50.000. 1.5 GB Volume Data, 60 SMS, 20 Menit Nelpon Ke Operator Lain dan Nelpon Sepuasnya ke Semua Smartfren.



 



Jual Smartfren Andromax U dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuman di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details