Huawei Ascend Mate – 8 GB – Hitam Discount

Huawei Ascend Mate – 8 GB – Hitam



Huawei Ascend Mate – 8 GB – Hitam
Harga : 3.999.000


Deskripsi Produk




Pasar phablet makin lama meriah dengan hadirnya Huawei Ascend Mate. Tren phablet atau handphone tablet kini cukup tenar bagi Anda yang menginginkan smartphone tetapi dengan layar yang lebih lebar tetapi tidak sebesar tablet. Dikemas dengan prosesor Quad Core yang bertenaga dan sistem operasi terbaru Jelly Bean, kemudahan lakukan multitaskin kini berada di tangan Anda. Dari faktor multimedia, phablet ini dibekali dual kamera dengan kamera utama beresolusi 8 megapiksel. Bagi Anda yang sedang berburu phablet dengan harga yang setara dengan performa yang bertenaga, Huawei Ascend Mate dapat merasa pilihan yang ideal.



Layar HD IPS+ 6.1"

Tidak sekedar berlayar besar, perihal resolusinya, Huawei Ascend Mate didukung dengan kualitas HD 1280 x 720 piksel berkedalaman 16 juta warna mengambil keputusan penampilan gambar yang tajam, detail dan jernih. Ditambah dengan layar IPS Plus menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengecilkan distorsi warna dan kehilangan kontras disaat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Layar berteknologi Multitouch ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass sehingga layar tidak akan tergores dengan mudah. Nikmati pengalaman multimedia yang lebih hidup dan nyata ketika Anda bermain games, menonton video ataupun multimedia lainnya dengan kualitas gambar yang memukau.  



Performa Quad Core

Mendukung pekerjaan multitasking Anda, phablet ini dibekali dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.5 GHz dengan chipset Huawei K3V2 berpadu dengan memori RAM 1 GB. Tidak ada lag ketika bermain games ataupun tampilan grafis yang terhendat. Untuk sistem operasinya telah didukung Android 4.1 Jelly Bean. Mengenai kapasitas penyimpanannya tersedia memori internal 8 GB dan slot memori eksternal.  Dengan kapasitas baterai yang cukup besar hingga 4.050 mAh, phablet ini siap menemani kegiatan Anda selama hari.



Kamera 8 MP & Video Full HD

Abadikan momen berharga Anda dengan kamera auto fokus 8 MP. Tampilan diperkaya dengan kualitas warna-warna lebih tajam dan cermat baik dikala indoor maupun outdoor. Tersedia juga flash LED yang sanggup menolong pencahayaan di keadaan minim cahaya. Tersedia juga kamera depan beresolusi 1 MP dengan kekuatan merekam 720p@30fps untuk kerjakan video calling ataupun self-portrait. Tidak hanyalah itu, Anda termasuk sanggup merekam dengan kualitas Full HD 1080p @30fps terhadap kamera utama memastikan hasil rekaman yang berlangsung mulus, kaya warna dan detail.



Fitur Multimedia

Fitur multimedia lainnya seperti pemutar MP3 yang membantu berbagai format, pemutar video serta Radio FM yang siap menemani kesibukan Anda. Anda pun sanggup dengan mudah memperoleh wejangan berjalan melalui GPS.



Konektivitas

Untuk membantu mobilitas tinggi Anda, Huawei Ascend Mate memberikan berbagai pilihan konektivitas agar Anda selalu mengakses dimanapun dan kapanpun. Dengan menggunakan micro SIM dan terjadi pada jaringan GSM, smartphone ini dibekali dengan koneksi jaringan sampai HSDPA  dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 4.0 membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga secara nirkabel.

 



Jual Huawei Ascend Mate dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuman di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details