Motorola Defy XT535 - 1 GB - Hitam Discount

Motorola Defy XT535 - 1 GB - Hitam



Motorola Defy XT535 - 1 GB - Hitam
Harga : 2.799.000


Deskripsi Produk





Motorola menghadirkan smartphone bagi Anda yang hobi kegiatan luar ruangan dan traveling, Motorola Defy XT535. Smartphone ini membuka kebolehan anti air sampai kedalaman 1 m dengan layar Gorilla Glass. Tak hanya tangguh, kinerja smartphone ini juga begitu optimal. Smartphone ini didukung dengan sistem Android 2.3 dan prosesor berkecepatan 1 GHz, Anda tak harus cemas untuk lakukan berbagai kebutuhan komunikasi lainnya. Dilengkapi dengan berbagai fitur multimedia dan konektivitas, menjadikan Motorola Defy XT535 sebagai teman beraktivitas yang cocok bagi Anda yang tangguh. 

 







Ketahanan Tangguh

Bagi Anda yang hobi melaksanakan aktivitas ekstrem atau traveling, Motorola Defy XT535 merupakan pilihan yang tepat bagi Anda. Smartphone ini udah membuka sertifikasi IP67 dengan kekuatan anti debu dan anti air sampai kedalaman 1 m dalam sementara 30 meniti Dengan ketahanannya yang tangguh, smartphone ini sesuai untuk dibawa berpetualang.

 



 





Layar 3.7" Gorilla Glass

Anda pun tak kudu kuatir akan goresan pada smartphone Anda. Berkat teknologi Gorilla Glass, layar  Motorola Defy XT535 anti goresan. Dengan layar 3.7" beresolusi 800 x 480 piksel, Anda akan nyaman ketika menonton video, membaca e-book ataupun bermain games. Dengan teknologi kapasitif yang memadai nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari, pengoperasiannya pun jadi mudah.



Kinerja Optimal

Dibekali dengan prosesor Qualcomm MSM7227A-0 AA berkecepatan 1 GHz serta 512 MB RAM mengimbuhkan Anda kemudahan ketika terhubung kebanyakan aplikasi dengan lancar dan optimal. Motorola Defy XT535 termasuk sudah didukung dengan sistem Android 2.3 Gingerbread. Untuk memori internalnya sebesar 1 GB tetapi Anda sanggup mengupgradenya dengan memori eksternal sampai 32 GB. Dengan kapasitas baterai sampai 1650 mAh, smartphone ini dapat bertahan memadai lama untuk menemani aktivitas Anda.



 





Fitur Multimedia

Untuk urusan multimedia, Motorola Defy XT535 sudah disertai dengan fitur yang melimpah. Kamera belakangnya beresolusi 5 megapiksel dengan flash untuk menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih. Tak sekedar itu, terdapat terhitung kamera depan beresolusi VGA bagi Anda untuk melaksanakan self-portrait ataupun video call. Kemampuan rekamnya meresmikan resolusi WVGA@30fps. Fitur multimedia lainnya seperti FM Radio, pemutar MP3, video, serta memutar berbagai macam format fasilitas dan mengakses lebih dari 100.000 aplikasi pada Google Play. Handphone ini membantu navigasi A-GPS, kompas digital dan servis berbasis lokasi dengan pakai aplikasi seperti Google Maps.



Konektivitas

Motorola Defy XT535 siap mengantar Anda untuk berjelajah di dunia maya dengan koneksi data yang didukung jaringan HSUPA/HSDPA/EGDE/GPRS. Untuk membantu jaringan nirkabel, Anda pun sanggup mengfungsikan konektivitas WiFi untuk selamanya browsing di internet. Anda termasuk sanggup mentransfer data dengan perangkat lain mengfungsikan Bluetooth. Smartphone ini memungkinkan Anda untuk selamanya membuka dengan berbagai web site jejaring sosial termasuk Facebook, Twitter, dan GTalk. Untuk keperluan bisnis handphone ini dilengkapi dengan aplikasi document viewer serta aplikasi push mail menggunakan Gmail.





Informasi Garansi & Layanan Purna Jual

Motorola Defy XT535 membuka garansi formal distributor 1 (satu) tahun mencakup penggantian produk, reparasi, atau penggantian suku cadang. Untuk sarana informasi purna jual (after-sales service), silakan hubungi:



PT. Karlindo Ika Tama

ITC Roxy Mas, Lantai 1, No 7

Jakarta

Telp. 6329 572



 Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Layanan Pelanggan kami.





Jual Motorola Defy XT535 - 1 GB - Hitam dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD semata-mata di toko online Lazada.co.id.



 



 



 






Price Comparison & More Details