Blackberry Q5 – 8 GB – Hitam Discount

Blackberry Q5 – 8 GB – Hitam



Blackberry Q5 – 8 GB – Hitam
Harga : 4.399.000


Deskripsi Produk





Blackberry memperkenalkan jajaran Q Series untuk kelas menegah, Blackberry Q5. Tampil mengusung desain klasik QWERTY, smartphone ini dikemas dengan layar berukuran 3.1 dengan teknologi IPS. Dengan prosesor Dual Core menentukan Anda bisa melakukan berbagai multitasking dengan mudah. Dengan kombinasi kinerja optimal dan desain elegan, Blackberry Q5 siap untuk menemani kebutuhan bisnis Anda sekaligus selamanya tampil profesional.



 







Layar 3.1" IPS

Blackberry Q5 menawarkan pengalaman saksikan yang lebih tajam. Dikemas dengan layar berukuran 3.1" beresolusi 720 x 720 piksel dan berteknologi IPS yang menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengecilkan distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis.

 





Kinerja Optimal

Untuk menopang kebutuhan bisnis, Q5 dipersenjatai dengan prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon S4 Plus berkecepatan 1/2 GHz dan memori RAM 2 GB memberi perlindungan pengoperasian yang lancar dan cepat. Sistem operasinya telah didukung proses operasi terbaru Blackberry OS 10. Dengan memori internal sebesar 8 GB dan dukungan slot memori eksternal, simpan berbagai data bisnis ataupun privat lainnya. Kapasitas baterainya yang mencapai 2180 mAh mengimbuhkan Anda fleksibilitas lebih ketika beraktivitas di luar ruangan tanpa risau membayangkan kekuatan tahan baterai akan habis.



Kamera 5 MP & Video Full HD

Blackberry Q5 hadir dengan kamera depan beresolusi 5 MP kamera. Dilengkapi terhitung dengan berbagai fitur seperti autofokus, LED flash untuk menolong pencahayaan ketika kondisi minim cahay serta image stabilization. Tak sekedar itu, Q5 terhitung dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 2 MP mampu menangkap foto diri dan lakukan panggilan video. Tak berhenti di situ, kualitas videonya pun sudah mencapai Full HD 1080p @30fps. Anda akan terkesima lihat betapa mulusnya dan tajamnya, video yang dihasilkan dari sebuah smartphone. Kini, Anda tak akan ulang kehilangan moment berharga Anda dengan kualitas yang mengagumkan.



Blackberry Hub

Untuk meningkatkan efektivitas pengguna, Blackberry Q5 menawarkan fitur Blackberry Hub dan Blackberry Flow. Blackberry Hub memungkinkan Anda untuk menyimpan semua pesan masuk pada satu wilayah dan mempermudah mencari jadwal meeting atau acara kalender.



Shift Mode

Dengan Shift Mode, Anda sanggup mendapatkan bidikan yang sempurna pada objek yang bergerak setiap milidetik sebelum dan setelah foto Anda. Mode ini memungkinkan Anda untuk dapat bergulir mundur/maju untuk menemukan detik paling tepat dalam foto yang Anda buat. Mata berkedip atau gambar dobel mampu dihindari mengfungsikan mode Time Shift.



Konektivitas

Tetap mengakses dengan teman, keluarga ataupun kolega bisnis dengan berbagai konektivitas yang tersedia terhadap Blackberry Q5. Untuk berselancar di internet memakai jaringan HSDPA. Browser yang sudah dibenamkan menambahkan Anda kemudahan untuk sanggup browsing lebih cepat. Untuk berbagi data secara nirkabel, Anda juga bisa memanfaatkan Bluetooth 4.0.



 



 



Jual Blackberry Q5 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sebatas di toko online Lazada.co.id.










Price Comparison & More Details