OPPO Find 5 X909 - 32 GB - Hitam Discount

OPPO Find 5 X909 - 32 GB - Hitam



OPPO Find 5 X909 - 32 GB - Hitam
Harga : 5.999.000


Deskripsi Produk





OPPO yang sebelumnya telah terkenal sebagai produsen Blu-Ray, terhitung terjun ke dunia smartphone. Meski sebagai pemain baru di ranah pasar smartphone, performa OPPO tidak harus diragukan. OPPO Find 5 X909 hadir sebagai jajaran dari smartphone premium dengan harga yang terjangkau. Anda akan terkesima dari pertama kali melihat dari desainnya yang slim dan elegan. Memasuki penampilan layarnya, kualitas Full HD siap untuk memanjakan mata. Mengenai kinerja anggota dalam mesinnya, prosesor Quad Core, memori RAM 2 GB dan proses operasi 4.1 Jelly Bean menjamin multitasking berlangsung dengan mulus. Terakhir, dari urusan multimedia, dengan kamera beresolusi 13 MP, abadikan momen favorit cuman dengan satu sentuhan.

 









Desain Minimalis

Dirancang dari bahan yang premium, desain dari OPPO Find 5 didesain dengan lekukan yang simpel dan minimalis. Dengan bezel yang super tipis yaitu 3.25mm, mengimbuhkan tampilan layar yang tanpa batas ketika terhadap posisi off. Dengan perpaduan warna hitam yang pekat pada bagian depan dan bagian belakangnya dibalut warnma putih makin menampilkan kesan elegan. Ketika Anda menggenggamnya, jadi begitu kokoh dan nyaman. Dengan OPPO Find 5, Anda selalu dapat berkomunikasi secara optimal tetapi senantiasa tampil stylish.







Tampilan Layar 5" Full HD Menawan

Manjakan mata Anda dengan kejernihan dan kecerahan layar yang begitu mengagumkan dengan layar kualitas Full HD (1920 x 1080 piksel) dan dan ketajaman 441 pixel per inci (ppi) berukuran 5". Anda akan terkesima berkenaan begitu tajam dan nyata ketika memainkan games atau video beresolusi tinggi. Ditambah dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu memperkecil distorsi warna dan kehilangan kontras disaat berada terhadap sudut pandang yang miring dan tipis. Dengan teknologi IGS yang mencampurkan sensor sentuh dengan display, warna akan terlihat lebih tajam dan natural sehingga Anda merasa konten pada layar begitu nyata. Anda pun tidak mesti risau layar akan tergores ketika benar-benar asyik bermain games karena layarnya udah dibalut dengan Corning Gorilla Glass 2.



Performa Quad Core

Tidak ada kembali aplikasi yang lag ketika bermain games ataupun lakukan multitasking. Dengan prosesor Quad Core Snapdragon S4 Pro APQ8064 berkecepatan 1.5 GHz dan memori RAM 2 GB, rasakan betapa cepatnya dan stabilnya ketika membuka  dan mengejakan berbagai aplikasi. Didukung dengan GPU Adreno 320, penampilan grafis juga berlangsung begitu mulus sehingga tidak tersedia lag atau berhenti di tengah keseruan bermain games. OPPO Find 5 juga udah dibekali sistem operasi Android OS 4.1.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Anda pada Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini sudah diberikan kapasitas 16 GB. Dengan kapasitas baterai 2500 mAh, memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk pakai smartphone ini lebih lama.



Kamera 13 MP yang Mengagumkan

Salah satu keunggulan dari OPPO Find 5 terletak terhadap kameranya yang beresolusi 13 megapiksel dengan sensor CMOS. Anda juga bisa kerjakan self-portrait ataupun video call dengan kamera depan yang beresolusi 1.9 megapiksel. Kamera ini didukung dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari. Aplikasi kamera menawarkan pilihan aspek rasio 4:3 atau 16:9 hingga tingkat 13MP. Ada pula fitur timer sepanjang 5 detik, pendeteksi wajah dan lokasi. Anda juga bisa mengambil foto beresolusi tinggi maupun panorama. Dilengkapi juga dengan mode Burst sehingga Anda mengambil bisa mengambil alih sekitar 4 sampai 5 foto dengan hanyalah mencegah jari di tombol rana.



Kualitas Video Full HD & 120fps

Rekam juga moment favorit Anda dengan video kualitas Full HD 1080p. OPPO Find 5 terhitung merupakan smartphone pertama yang sanggup merekam video dalam 120 fps, 5x lebih cepat dari mata manusia menangkap gambar. Video akan berjalan lebih mulus terhadap normal playback dan jernih selama freeze-frames. Kini, Anda tak akan lagi kehilangan momen berharga Anda dengan kualitas yang mengagumkan.



Dirac HD

Dirac HD merupakan kombinasi hardware dan software yang kebanyakan cuman bisa ditemukan pada sistem audio audio dan cinema high-end. Dengan Dirac, menikmati betapa detailnya suara yang dihasilkan. Dengarkan playlist ataupun hiburan multimedia lainnya lebih menyenangkan dengan kualitas audio yang lebih optimal.



Tetap Terhubung

Anda tetap sanggup memanfaatkan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan selalu terhubung pada setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi aktivitas nirkabel Anda, smartphone ini termasuk dibekali Wi-Fi. Tersedia juga teknologi NFC yang sanggup Anda padukan dengan perangkat yang sudah didukung dengan teknologi NFC dengan cukup mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth menolong Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Anda pun bisa dengan enteng menghubungkan OPPO Find 5 ke TV melalui DLNA.



 



 



Jual OPPO Find 5 X909 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD semata-mata di toko online Lazada.co.id.

 






Price Comparison & More Details