Blackberry Apollo 9360 - 512 MB - Putih + Powerbank 2A 5200 mAh Discount

Blackberry Apollo 9360 - 512 MB - Putih dilakukan konfirmasi Powerbank 2A 5200 mAh



Blackberry Apollo 9360 - 512 MB - Putih dikonfirmasi Powerbank 2A 5200 mAh
Harga : 3.199.000


Deskripsi Produk




Melanjutkan eksistensi smartphone di rentang pengguna middle-end, Blackberry merilis Blackberry Apollo 9360. Smartphone yang telah manfaatkan Operating System 7 ini hadir dengan membawa pergantian di berbagai sektor untuk kemudahan pengguna.



Blackberry Messenger, Aplikasi Sosial, Email dan IM

Blackberry Messenger menyebabkan Anda sanggup berkomunikasi dengan enteng bersama keluarga serta kerabat Anda. Beragam aplikasi sosial lainnya termasuk dapat Anda memakai untuk mendukung pertemanan.



Blackberry OS 7

Dengan Blackberry Operating System 7, aplikasi bisa terjadi dengan cepat tanpa lag berarti. Peningkatan terhitung terdapat terhadap Blackberry Browser dimana Anda mampu terhubung halaman situs tanpa jeda karena proses rendering yang lebih cepat.



NFC (Komunikasi Jarak Dekat)

Dengan NFC (Komunikasi Jarak Dekat), Anda memadai Mengerjakan sentuhan untuk membuka dengan pengguna lain. BlackBerry Apollo 9360 juga sanggup membuka dengan perangkat lain yang menolong NFC.



Kamera

Kamera 5 Megapixel yang tersemat terhadap Blackberry Apollo 9360 resmikan resolusi 2592 x 1944 dan disertai pula dengan LED flash. Fitur kamera lainnya diantaranya geo-tagging, face detection dan image-stabilization.



 

Jual Blackberry Apollo 9360 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD semata-mata di toko online Lazada.







 

 



 






Price Comparison & More Details