BlackBerry Smartfren 9310 - 512 MB - Hitam Abu-abu Discount

BlackBerry Smartfren 9310 - 512 MB - Hitam Abu-abu



BlackBerry Smartfren 9310 - 512 MB - Hitam Abu-abu
Harga : 1.375.000


Deskripsi Produk




Blackberry 9310 merupakan versi CDMA dari Blackberry Armstrong 9320. Menggunakan jaringan EV-DO Rev.A yang beri tambahan Anda akses cepat untuk berinternet. Dengan kamera 3.15 MP dan tombol khusus BBM, selamanya tampil eksis dengan harga yang terjangkau.



Performa Optimal

Blackberry 9310 pakai prosesor berkecepatan 806 MHz dan dibekali dengan 512 MB RAM yang memadai mumpuni untuk kepentingan bisnis dan multimedia Anda. Selain itu, handphone berdesain QWERTY ini memasukkan fitur pembaca dokumen, voice memo, dan organizer yang menopang kegiatan bisnis Anda. Menggunakan baterai Lithium-ion berkapasitas 1450 mAh, Anda mampu mengfungsikan handphone ini sampai 432 jam sementara siaga dan 7 jam waktu bicara.



Tombol Khusus BBM

Anda dapat terhubung dengan cepat melalui tombol BBM yang hadir terhadap Blackberry Curve 9320 ini sehingga Anda sanggup lakukan chat, mengirim gambar dan berbagai file dengan kerabat Anda secara cepat.



Fitur Multimedia

Dilengkapi kamera 3.15 MP dengan LED flash dan A-GPS yang memungkinkan fitur Geo-tagging dan image stabilization. Untuk kepentingan penyimpanan Anda bisa menambahkan kartu microSD sampai 32 GB. Fitur radio FM yang hadir pada handphone ini dapat menemani keseharian Anda dalam beraktivitas. Anda tak akan melepaskan musik atau berita dari saluran radio favorit Anda.



OS BlackBerry 7.1

Hadir dengan proses operasi generasi terbaru yang memungkinkan Anda menikmati serangkaian fitur baru yang canggih dan inovatif. Memberikan pengalaman pemakaian yang lancar dan cepat.



Tetap Berkomunikasi Dengan Gaya

Nikmati keyboard QWERTY BlackBerry Curve 9310 terbaik di kelasnya untuk BBM, pengiriman sms dan email yang gampang dengan desain ramping Curve 9310 yang tampil sangat keren ke manapun Anda pergi.



Jual Blackberry Smartfren 9310 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sebatas di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details