Cyrus One TV 3G - 4 GB - Hitam Discount

Cyrus One TV 3G - 4 GB - Hitam



Cyrus One TV 3G - 4 GB - Hitam
Harga : 1.999.000


Deskripsi Produk




Nikmati kecanggihan teknologi yang mampu mempermudah setiap aktivitas kehidupan Anda serta melengkapi kebutuhan hiburan Anda dalam genggaman Anda. Cyrus One TV 3G merupakan smartphone yang memiliki basis proses operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Sesuai dengan namanya, smartphone ini mampu mulai pilihan bagi Anda yang gemar menonton TV dengan kemampuannya merekam acara TV. Ditambah dengan berbagai fiutr multimedia lainnya, kini tidak harus harga yang mahal untuk menikmati berbagai hiburan multimedia.



Layar 4.3" Multitouch

Dengan layar berukuran 4.3" dan resolusi 800 x 400 piksel, Anda akan nyaman ketika menonton video, membaca e-book ataupun bermain games pada Cyrus One TV 3G. Dengan teknologi kapasitif multitouch yang cukup nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari sehingga pengoperasiannya pun tambah mudah.



Kinerja Optimal

Dibekali dengan prosesor Cortex-A8 1GHz serta 512 MB RAM memberi tambahan Anda kemudahan ketika terhubung kebanyakan aplikasi dengan cukup lancar. Cyrus One TV 3G juga sudah didukung dengan OS terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Untuk memori internalnya sebesar 4 GB namun Anda dapat mengupgradenya dengan memori eksternal hingga 32 GB. Dengan kapasitas baterai hingga 1500 mAh, smartphone ini mampu bertahan cukup lama untuk menemani kesibukan Anda.



Fitur Multimedia

Untuk urusan multimedia, Cyrus One TV 3G sudah disertai dengan fitur yang melimpah. Kamera belakangnya beresolusi 5 megapiksel menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih. Tak hanyalah itu, terdapat juga kamera depan beresolusi VGA bagi Anda untuk kerjakan self-portrait ataupun video call. Fitur multimedia lainnya seperti pemutar MP3, video, dan FM Radio juga siap menemani aktivitas Anda.



TV Analog

Bagi Anda yang gemar menonton TV, jangan kuatir karena tertinggal acara TV favorit. Anda kini sanggup menonton TV kapanpun dan dimanapun. Tak cuman itu, Anda pun dapat merekam acara TV dan menontonnya kembali.



Konektivitas

Cyrus One TV 3G siap mengantar Anda untuk berjelajah di dunia maya dengan koneksi data yang didukung jaringan HSDPA/WCDMA/EGDE/GPRS. Untuk menopang jaringan nirkabel, Anda pun mampu mengfungsikan konektivitas WiFi untuk selamanya browsing di internet. Anda bahkan sanggup berbagi internet sampai 5 user. Tersedia Bluetooth dan port USB OTG untuk berbagai data dengan perangkat lain.





Jual Cyrus One TV 3G dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sekedar di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details