Himax Pure - 4 GB - Putih Discount

Himax Pure - 4 GB - Putih



Himax Pure - 4 GB - Putih
Harga : 1.735.000


Deskripsi Produk




Nikmati kecanggihan teknologi yang mampu mempermudah setiap kegiatan kehidupan Anda serta melengkapi kebutuhan hiburan Anda dalam genggaman Anda. Himax Pure merupakan smartphone yang resmikan basis sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone tampil ramping dengan desain kompak dan balutan warna putih yang termasuk mengimbuhkan kesan elegan. Dilengkapi dengan layar 4" IPS Gorilla Glass, kamera 8 MP serta prosesor Dual Core, Himax Pure menjawab kebutuhan Anda atas kinerja dan multimedia.



Layar 4" IPS Gorilla Glass

Himax Pure dilengkapi dengan IPS LCD layar sentuh kapasitif dengan ukuran 4.3". Nikmati kenyamanan total ketika lihat gambar, membaca ataupun menonton video. Teknologi IPS (in-plane switching) ini keras dan tahan benturan. Layarnya termasuk tidak akan meresmikan pergantian warna atau rasio kontras bahkan ketika Anda memindahkan gambar di layar atau merubah sudut pandang. Dibekali juga dengan Corning Gorilla Glass sehingga layarnya tahan goresan.



Kamera 8 MP

Abadikan peristiwa berharga Anda dengan kamera 8 MP yang memiliki kualitas serupa dengan iPhone 4s. Tampilan diperkaya dengan kualitas warna-warna lebih tajam dan cermat baik ketika indoor maupun outdoor. Tersedia juga flash LED yang bisa membantu pencahayaan di keadaan minim cahaya. Tak hanya itu, Anda juga bisa merekam momen dengan kualitas 720p @30fps yang memastikan kualitas rekaman yang jernih dan tajam.



Kinerja Optimal

Tak wajib ragu perihal kinerja dari Himax Pure. Smartphone ini didukung prosesor Dual Core Cortex A9 dengan chipset MT6577 berkecepatan 1 GHz plus RAM 512 yang membawa dampak Anda mampu dengan enteng melakukan multitasking dan bermain games dengan lancar. Ditambah dengan GPU PowerVR SGX 531 memberikan tampilan grafis yang mulus sehingga Anda jadi nyaman ketika bermain games 2D maupun 3D. Smartphone ini dibekali memori internal 4 GB dan terhitung slot memori eksternal untuk penyimpanan data yang lebih besar.



Multimedia

Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun cukup lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menjamin Anda untuk selamanya eksis di dunia maya. Anda juga tak mesti cemas akan tersesat di jalan, karena tablet ini telah dibekali GPS. Terdapat juga jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan headset favorit. Dengan kapastitas 1500 mAh, Anda mampu menikmati berbagai hiburan multimedia di smartphone ini lebih lama.



Konektivitas

Himax Pure siap mengantar Anda untuk berjelajah di dunia maya dengan koneksi data yang didukung jaringan HSDPA/WCDMA/EGDE/GPRS. Untuk menopang jaringan nirkabel, Anda pun mampu memanfaatkan konektivitas WiFi untuk senantiasa browsing di internet. Anda terhitung dapat mentransfer data dengan perangkat lain manfaatkan Bluetooth 4.0.



 



Jual Himax Pure dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sekedar di toko online Lazada.



 






Price Comparison & More Details