OPPO Find 5 X909 - 32 GB - Putih Discount

OPPO Find 5 X909 - 32 GB - Putih



OPPO Find 5 X909 - 32 GB - Putih
Harga : 5.999.000


Deskripsi Produk




OPPO yang sebelumnya sudah terkenal sebagai produsen Blu-Ray, terhitung terjun ke dunia smartphone. Meski sebagai pemain baru di ranah pasar smartphone, performa OPPO tidak mesti diragukan. OPPO Find 5 X909 hadir sebagai jajaran dari smartphone premium dengan harga yang terjangkau. Anda akan terkesima dari pertama kali memirsa dari desainnya yang slim dan elegan. Memasuki penampilan layarnya, kualitas Full HD siap untuk memanjakan mata. Mengenai kinerja bagian dalam mesinnya, prosesor Quad Core, memori RAM 2 GB dan proses operasi 4.1 Jelly Bean menjamin multitasking berlangsung dengan mulus. Terakhir, dari urusan multimedia, dengan kamera beresolusi 13 MP, abadikan peristiwa favorit hanya dengan satu sentuhan.








Desain Minimalis

Dirancang dari bahan yang premium, desain dari OPPO Find 5 didesain dengan lekukan yang sederhana dan minimalis. Dengan bezel yang super tipis yaitu 3.25mm, memberi tambahan tampilan layar yang tanpa batas ketika pada posisi off. Dengan perpaduan warna hitam yang pekat terhadap anggota depan dan bagian belakangnya dibalut warnma putih tambah menampilkan kesan elegan. Ketika Anda menggenggamnya, mulai begitu kokoh dan nyaman. Dengan OPPO Find 5, Anda selamanya sanggup berkomunikasi secara optimal tetapi senantiasa tampil stylish.



Tampilan Layar 5" Full HD Menawan

Manjakan mata Anda dengan kejernihan dan kecerahan layar yang begitu fantastis dengan layar kualitas Full HD (1920 x 1080 piksel) dan dan ketajaman 441 pixel per inci (ppi) berukuran 5". Anda akan terkesima berkenaan begitu tajam dan nyata ketika memainkan games atau video beresolusi tinggi. Ditambah dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras dikala berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Dengan teknologi IGS yang memadukan sensor sentuh dengan display, warna akan nampak lebih tajam dan natural sehingga Anda merasa konten pada layar begitu nyata. Anda pun tidak wajib cemas layar akan tergores ketika benar-benar asyik bermain games karena layarnya udah dibalut dengan Corning Gorilla Glass 2.



Performa Quad Core

Tidak ada lagi aplikasi yang lag ketika bermain games ataupun lakukan multitasking. Dengan prosesor Quad Core Snapdragon S4 Pro APQ8064 berkecepatan 1.5 GHz dan memori RAM 2 GB, rasakan betapa cepatnya dan stabilnya ketika membuka  dan mengejakan berbagai aplikasi. Didukung dengan GPU Adreno 320, tampilan grafis juga berjalan begitu mulus sehingga tidak ada lag atau berhenti di lagi tengah keseruan bermain games. OPPO Find 5 terhitung udah dibekali sistem operasi Android OS 4.1.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Anda terhadap Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini telah diberikan kapasitas 16 GB. Dengan kapasitas baterai 2500 mAh, mengimbuhkan Anda fleksibilitas lebih untuk mengfungsikan smartphone ini lebih lama.



Kamera 13 MP yang Mengagumkan

Salah satu keunggulan dari OPPO Find 5 terletak pada kameranya yang beresolusi 13 megapiksel dengan sensor CMOS. Anda termasuk mampu melaksanakan self-portrait ataupun video call dengan kamera depan yang beresolusi 1.9 megapiksel. Kamera ini didukung dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari. Aplikasi kamera menawarkan pilihan aspek rasio 4:3 atau 16:9 sampai tingkat 13MP. Ada pula fitur timer sepanjang 5 detik, pendeteksi wajah dan lokasi. Anda juga sanggup mengambil alih foto beresolusi tinggi maupun panorama. Dilengkapi juga dengan mode Burst sehingga Anda mengambil alih dapat mengambil sekitar 4 sampai 5 foto dengan sebatas mencegah jari di tombol rana.



Kualitas Video Full HD & 120fps

Rekam terhitung moment favorit Anda dengan video kualitas Full HD 1080p. OPPO Find 5 termasuk merupakan smartphone pertama yang dapat merekam video dalam 120 fps, 5x lebih cepat dari mata manusia menangkap gambar. Video akan berjalan lebih mulus pada normal playback dan jernih selama freeze-frames. Kini, Anda tak akan lagi kehilangan peristiwa berharga Anda dengan kualitas yang mengagumkan.



Dirac HD

Dirac HD merupakan kombinasi hardware dan software yang umumnya semata-mata mampu ditemukan pada proses audio audio dan cinema high-end. Dengan Dirac, menikmati betapa detailnya suara yang dihasilkan. Dengarkan playlist ataupun hiburan multimedia lainnya lebih menyenangkan dengan kualitas audio yang lebih optimal.



Tetap Terhubung

Anda senantiasa mampu manfaatkan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan tetap mengakses pada setiap dikala dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kesibukan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi. Tersedia juga teknologi NFC yang bisa Anda padukan dengan perangkat yang udah didukung dengan teknologi NFC dengan memadai mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Anda pun dapat dengan ringan menghubungkan OPPO Find 5 ke TV lewat DLNA.

 



 



Jual OPPO Find 5 X909 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.

 






Price Comparison & More Details