Zyrex Onescribe ZA-987 Dual Core - 4 GB - Putih Discount

Zyrex Onescribe ZA-987 Dual Core - 4 GB - Putih



Zyrex Onescribe ZA-987 Dual Core - 4 GB - Putih
Harga : 2.199.000


Deskripsi Produk



Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore merupakan produk smartphone yang berasal dari produsen lokal Indonesia. Handphone ini meresmikan prosesor dual core Cortex A9 berkecepatan 1 GHz. Sistem operasi Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich yang udah tertanam menawarkan berbagai macam aplikasi dan menawarkan kinerja yang optimal. Anda sanggup menikmati kemudahan multitasking untuk berbagai pekerjaan terhadap handphone ini.



Layar Besar

Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore mengfungsikan layar sentuh kapasitif LCD berukuran 5 inci yang membuatnya ringan untuk melakukan navigasi. Memiliki resolusi layar 480 x 800 sehingga Anda mampu menikmati penampilan dengan jelas.



Multimedia

Dilengkapi dengan memori internal 4 GB, Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore juga membuka slot memori ekternal sampai 32 GB sehingga Anda bisa menaruh konten favorit lebih banyak. Adanya radio Anda terhitung tidak ketinggalan informasi terbaru melalui radio ini yang di fasilitasi Zyrex ZA 987.



Dual-on GSM

Teknologi Dual GSM hadir terhadap smartphone Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore ini dengan koneksi jaringan WCDMA di konfirmasi GSM. dengan teknologi ini, handphone siap menopang dua kartu SIM yang mampu aktif secara bersamaan.



Desain

Dengan ukuran dimensi 14.5 x 7.8 x 1.1 cm, Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore siap untuk menemani aktivitas bisnis dan hiburan sehari-hari Anda. Terdapat tiga buah tombol di bawah layar yang berfaedah untuk tombol Home, Search dan Back yang mempermudah pengoperasian handphone ini.



Konektivitas dan Fitur

Anda mampu selalu mengakses dengan Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore. Smartphone ini dilengkapi dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G dan WiFi. Handphone ini bisa Anda fungsikan sebagai WiFi hotspot yang memungkinkan Anda membagi koneksi internet dengan perangkat lain seperti laptop atau komputer. Terdapat konektivitas Bluetooth sehingga Anda sanggup mentransfer perangkat lain dengan mudah.



Navigasi & Aplikasi

Untuk keperluan navigasi, handphone ini dilengkapi dengan A-GPS yang sanggup Anda tampilkan melalui aplikasi Google Maps. Anda sanggup dengan ringan mengenali dan mencari arah terhadap lokasi dimana Anda berada. Smartphone ini juga sanggup membantu pekerjaan/bisnis Anda seperti document viewer dan email. Anda juga sanggup menikmati aplikasi yang menolong pekerjaan dan hiburan lainnya seperti Google+, Gmail, YouTube, dan Google Search.





Belanja Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details