Blackberry Dakota 9900 - 8 GB - Hitam Discount

Blackberry Dakota 9900 - 8 GB - Hitam



Blackberry Dakota 9900 - 8 GB - Hitam
Harga : 5.799.000


Deskripsi Produk





Berbeda dari desain smartphone Blackberry umumnya yang memanfaatkan tombol QWERTY, Blackberry Dakota 9900 mengfungsikan dual input yaitu sentuh dan ketik. Sesuai bagi Anda yang mendambakan mencicipi smartphone layar sentuh tapi belum dapat meninggalkan tombol QWERTY.

 







 



Tipis, Nyaman Dalam Genggaman

Dengan ukuran 11.5 x 6.6 x 1.05 cm dan bobot 130 g, Blackberry Dakota 9900 terlihat nyaman dalam genggaman tanpa mulai berat walau digenggam dalam saat yang cukup lama. Anda bisa dengan nyaman berlama-lama chatting bersama dengan teman-teman Anda.



Sentuh dan Ketik

Berbeda dengan type Blackberry lainnya, Blackberry Dakota 9900 tidak cuman meresmikan QWERTY untuk fasilitas input tapi terhitung sanggup memakai sarana sentuh layar yang memiliki kedalaman 16 juta warna. Anda bisa bebas menikmati kekayaan warna yang dimiliki Blackberry Dakota 9900.



Fungsi dan Kapasitas

Prosesor setengah GHz, RAM 768 MB dan memori internal 8 GB terhadap Blackberry Dakota 9900 akan menambahkan kecepatan yang lebih. Lakukan berbagai hal lebih cepat dengan mesin canggih terbaru di smartphone Blackberry Dakota 9900.



Blackberry OS 7

Dengan Blackberry Operating System 7, aplikasi bisa terjadi dengan cepat tanpa lag yang berarti. Peningkatan termasuk terdapat terhadap Blackberry Browser, dimana Anda sanggup mengakses halaman situs tanpa jeda karena proses rendering yang lebih cepat.



 






 




NFC (Komunikasi Jarak Dekat)

Dengan NFC (Komunikasi Jarak Dekat), Anda cukup melaksanakan sentuhan untuk membuka dengan pengguna lain. Blackberry Dakota 9900 juga mampu mengakses dengan perangkat lain yang menopang NFC.





Jual Blackberry Dakota 9900 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sekedar di toko online Lazada.co.id.



 








Price Comparison & More Details