Cyrus Love Quran Tab 5” WiFi TV – 8 GB – Putih Discount

Cyrus Love Quran Tab 5” WiFi TV – 8 GB – Putih



Cyrus Love Quran Tab 5” WiFi TV – 8 GB – Putih
Harga : 1.249.000


Deskripsi Produk




Menjelang Ramadhan, Cyrus menghadirkan phablet atau handphone phablet yang memuat konten Islami yaitu Cyrus Love Quran Tab 5" WiFi TV. Phablet yang berukuran 5.3" ini pakai koneksi WiFi. Salah satu keunggulan phablet ini dibanding tablet pada kelasnya yaitu terbenam fitur TV Analog serta dual kamera dengan kamera utama berkekuatan 2 MP. Dilengkapi dengan berbagai konten khusus Islami seperti My Quran, Muslim Daily, Jelajah Quran, Kamus Quran, hingga Indeks Quran Tematik, Anda bisa belajar Al-Quran secara digital dengan mudah.



Layar 5.3" Multitouch

Phablet ini dibekali dengan layar berukuran 5.3" dengan resolusi 960 x 540 menambahkan penampilan layar yang jernih dan tajam ketika membaca e-book, menonton video ataupun bermain games. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda dapat dengan enteng menyapu jari Anda tanpa mesti menekan layar seperti layar resistif. Layarnya pun sudah membuka kebolehan multi-touch sehingga Anda bisa menggerakkannya hingga 5 titik point.



Kinerja Optimal

Dipersenjatai dengan prosesor A10 Cortex A8 dikonfirmasi 3D Graphic, Cyrus Love Quran Tab 5" WiFi TV mampu mengeksekusi menu dan penampilan grafis akan terjadi memadai lancar. Untuk proses operasinya, tablet ini didukung dengan Android OS 4.0 Ice Cream Sandwich. Kapasitasnya internalnya sebesar 8 GB dan dapat diperluas melalui slot memori eksternal. Anda pun tidak perlu risau energi baterai yang cepat habis ketika beraktivitas di luar ruangan karena phablet ini dibekali dengan kapasitas baterai 2500 mAh.



Dual Kamera

Cyrus Love Quran Tab 5" WiFi TV didukung dengan dual kamera untuk mengabadikan moment berharga Anda. Untuk kamera utamanya dibekali dengan resolusi 2 MP autofokus yang menentukan kualitas  foto yang optimal. Kamera depannya beresolusi 0.3 MP yang sanggup Anda memakai untuk self portrait ataupun video chatting.



Fitur Hiburan

Sesuai dengan namanya, Cyrus Love Quran Tab 5" WiFi TV didukung dengan fitur TV analog dimana Anda sanggup menonton acara TV favorit. Anda bahkan mampu merekam acara tersebut untuk menontonnya kembali. Untuk menemani di pas senggang, tersedia Radio FM, oemutar MP3, video dan lainnya. Terdapat terhitung jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda mampu mendengarkan musik dengan headset favorit. Pada paket pembelian udah dibenamkan bonus Voucher Majalah Digital Indobooks Rp 1.000.000 dilakukan konfirmasi 15 Game HD Gameloft, 8 Lagu Gratis dari KlikMusik Aplikasi khusus Love Quran.



Konektivitas

Cyrus Love Quran Tab 5" WiFi TV ini menggunakan WiFi untuk berselancar di dunia maya. Tersedia juga port micro USB dan micro HDMI sehingga Anda mampu menghubungkannya dengan perangkat lainnya. 



 



Jual Cyrus Love Quran Tab 5" WiFi TV dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanyalah di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details