BlackBerry Smartfren 9330 - 512MB - Ungu Discount

BlackBerry Smartfren 9330 - 512MB - Ungu



BlackBerry Smartfren 9330 - 512MB - Ungu
Harga : 1.289.000


Deskripsi Produk





Smartfren membundling Blackberry 9330, atau yang lebih dikenal sebagai Blackberry Jupiter, sebagai perangkat handset keluaran RIM mobile yang memakai proses operasi Blackberry OS dengan jaringan CDMA. Smartphone ini dilengkapi dengan beberapa aplikasi untuk menopang bisnis Anda dan bermanfaat sangat baik seperti media untuk memuat dan membaca email yang masuk secara langsung (Push Mail) dan tombol QWERTY yang tertata/terpisah-pisah dengan baik untuk kemudahan dalam pengetikan.



BlackBerry Messenger

Yang jadi keunggulan utama terhadap handset Blackberry adalah aplikasi BBM. Dengan BBM atau blackberry messenger Anda bisa berkomunikasi dengan lancar dengan sesama pemilik handset Blackberry dan juga selain chat BBM, smartphone ini bisa mengirim file gambar atau lagu melalui BBM atau Blackberry messenger ini. Bahkan Anda bisa memanfaatkan layanan BBM Voice yang memungkinkan Anda Mengerjakan kontak suara dengan pengguna Blackberry lainnya.



Kamera & Layar

Dengan Blackberry 9330 Anda sanggup menyita gambar dan langsung mengirimkannya via email, bbm, maupun mms karena smartphone ini memiliki kamera dengan kapabilitas 2 MP yang termasuk membantu perekaman video. Layar pada Blackberry 9330 membuka layar sebesar 320 x 240 piksel dan membuka kedalaman 65.000 warna.



Desain Elegan

Dengan penampilan yang relatif lebih baru, RIM (Research In Motion) sudah mengaplikasikan desain yang berbeda pada 9330. Lis atau garis metalik yang mengelilngi bagian samping handset ini muncul sangat elegan. Format yang berkelas tersebuat bisa mendukung pemakaian Anda sehari-hari, dan cenderung memelihara Blackberry Anda dari terhadap material plastik yang melapisi bodi.



Konektivitas & Fitur

Blackberry 9330 memungkinkan Anda untuk senantiasa terhubung pada internet dimanapun Anda berada atau dengan barang siapa Anda menginginkan berbagi gambar, file, video atau apapun dengan kecepatan internet EV-DO Rev. 0, sampai 153.2 Kbps. Untuk mengakses internet yang lebih cepat, Anda dapat gunakan fitur Wifi yang tersedia pada handset ini dimanapun dan kapanpun. Untuk memindahkan transfer secara nirkabel, Anda sanggup memakai Bleutooth 2.1 dengan teknologi A2DP. Port micro USB pada sisinya bermanfaat untuk mengisi kekuatan sekaligus untuk bertransfer data.



Kinerja

Kontrol utama pada handphone yang satu ini yaitu memanfaatkan optikal trackpad yang multifungsi dalam memilih menu dan lainnya. Blackberry 9330 dipersenjatai dengan prosesor yang lebih cepat yaitu 624 MHz, untuk dioptimalkan demgam penggunaan konsumsi daya yang minimal, sehingga memadai cepat dalam mengolah aplikasi. Didukung dengan standar kapasitas ROM 512 MB dan slot micro SD yang menolong sampai 32GB sehingga Anda mampu menaruh data lebih banyak.





Jual BlackBerry Smartfren 9330 - 512MB - Ungu dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD semata-mata di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details