HTC One - 32 GB - Silver - Indosat Discount

HTC One - 32 GB - Silver - Indosat



HTC One - 32 GB - Silver - Indosat
Harga : 7.500.000


Deskripsi Produk





Smartphone yang ditunggu-tunggu kini hadir. HTC One resmi hadir ke ranah pertarungan jajaran ponsel dengan spesifikasi tinggi. Besaran layar 4.7 inci dibalut dengan bodi aluminium serta home screen yang baru memicu beragam aplikasi serta akses ke dalam ponsel jadi memberikan nuansa tersendiri. HTC One siap merombak pengalaman Anda dengan smartphone.

 







Material Premium

Sudah mestinya apabila smartphone membuka material yang premium, mengingat fitur dan kemampuannya yang berada di atas rata-rata ponsel kebanyakan. Tidak terkecuali HTC One. Untuk menambahkan kesan premium, HTC One memilih pakai material aluminium. Material ini dipilih agar Anda selamanya mampu menenteng ponsel tanpa merasa berat tetapi tetap keluar elegan serta berkelas. Memiliki ukuran 13.6 x 6.98 x 0.79 cm, HTC One jadi lebih ramping dari HTC One X dan lebih pas dalam genggaman.



Tombol Eksekusi Baru

Apabila Anda terbisa dengan ponsel berbasis Android, tentunya tidak akan heran dengan tombol eksekusi yang berada pada penampang layar depan. Namun tersedia yang berbeda dengan HTC One. Ponsel ini sekedar menyematkan dua buah tombol haptic, Back dan Home. Saat Anda menghambat tombol Home dengan lama, Google Now akan muncul selagi ketika Anda mengetuk dua kali, Task Switcher akan muncul.



Layar Super LCD3 4.7"

HTC One mengusung layar Super LCD3 4.7" berkedalaman 16 juta warna yang menambahkan penampilan gambar tajam dan jernih. Tak semata-mata itu, layarnya termasuk sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 2 sehingga tahan akan goresan sekalipun. Dengan layarnya yang besar, menikmati menonton film, bermain games ataupun konten multimedia lainnya dengan nyaman.



HTC BlinkFeed

Berbeda dengan penampilan Home pada ponsel dengan OS Android kebanyakan, HTC One memperkenalkan HTC BlinkFeed. Sama seperti Windows Phone, fitur ini merupakan kumpulan dari berbagai update terbaru yang Anda sematkan ke Home. Situs media sosial, berita atau hiburan bisa Anda meletakkan di sana. Dengan cara ini Anda selamanya bisa membaca berita terbaru tanpa perlu masuk ke dalam setiap aplikasi, sehingga mengurangi sementara Anda saat berinteraksi dengan ponsel.



HTC UltraPixel Camera

Teknologi ini merupakan fitur yang baru serta terdepan dalam teknologi pencitraan. Fitur ini beri tambahan Anda kebolehan untuk mengambil alih gambar dengan cepat tanpa kekurangan warna. Kemampuan ini akan mengambil cahaya lebih banyak sekiranya dibandingkan dengan kamera ponsel lain dengan besaran 8 atau 13 megapiksel. Teknologi yang dikembang kan oleh HTC ini mengidap UltraPixel Sensor yang dibuat dengan memperbesar ukuran piksel sehingga setiap pikselnya mampu memperoleh banyak cahaya hingga lebih dari 300% daripada kamera 13 megapiksel yang biasa. Selain itu, HTC ImageChip memberikan kekuatan autofocus berkelanjutan, pewarnaan dan meminimalisir noise. Sementara F/2.o Aperture merupakan aperture yang terbesar yang sampai kini berhasil disematkan ke dalam smartphone. Di sisi lain, Optical Image Stabilization akan mengurangi hasil foto dan video keluar buram.

 



Sense Voice

Saat dunia tidak meresmikan tombol penyaring suara, HTC One mempunyai Sehingga disaat Anda sedang berada di tempat gaduh, HTC One mampu menyaring suara sedemikian rupa hingga Anda sebatas akan mendengar suara yang jernih. Fitur ini dinamakan Sense Voice, karena suara memiliki sensitifitas tersendiri.







HTC BoomSound

Dengarkan hentakan file audio Anda dengan lebih bertenaga. Tidak tersedia lagi suara standar seperti yang biasa Anda temukan terhadap ponsel kebanyakan. Dua buah speaker yang terletak pada bagian depan menambahkan suara stereo yang ditenagai oleh built-in amplifier yang mengimbuhkan suara yang besar dengan distorsi yang rendah.







Jual HTC One dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sebatas di toko online Lazada.co.id.



 



 






Price Comparison & More Details