K-Touch Lotus II – 1.39 GB – Putih Discount

K-Touch Lotus II – 1.39 GB – Putih



K-Touch Lotus II – 1.39 GB – Putih
Harga : 1.999.000


Deskripsi Produk




Rasakan kemudahan berkomunikasi dengan K-Touch Lotus II. Smartphone ini tak semata-mata meresmikan desain yang slim tapi kinerja pun juga sanggup diandalkan. Dibekali dengan prosesor Quad Core dan proses operasi Android 4.1 Jelly Bean, nikmati kemudahan Mengerjakan multitasking. Tak hanya itu, berbagai fitur hiburan telah dilengkapi untuk menemani kesibukan Anda.



Display QHD 4.5"

Nikmati tiap peristiwa dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh QHD berukuran 4.5" beresolusi 960 x 540 piksel memberi tambahan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur hiburan lainnya. Menggunakan teknologi OGS (One Glass Solution) yang menggabungkan sensor sentuh dengan kaca pelindung sehingga mengakibatkan desain smartphone ini lebih tipis. Ditambah dengan kapabilitas multitouch memberi tambahan pengalaman yang intuitif ketika Anda mengoperasikan berbagai aplikasi. Anda tidak kudu cemas layar akan tergores karena sangat seru bermain games karena handphone ini udah dilapisi Asahi Glass (6H scratch resistant scale).



Kinerja Quad Core

Berbekal dengan prosesor Quad Core Snapdragon S4 Play, MSM8225Q berkecepatan 1/2 GHz dan didukung RAM 1 GB membawa peningkatan kinerja untuk lakukan multitasking tanpa masalah, konsumsi kekuatan lebih hemat serta transisi lebih mulus. Untuk pemrosesan grafis, tablet ini mengfungsikan chipset Adreno 203 sehingga mampu menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan baik. Untuk sistem operasinya sudah didukung dengan Android OS terbaru, 4.1 Jelly Bean. Kapasitas penyimpanan yang tersedia pada K-Touch Lotus II yaitu 4 G  ROM, memori internal 1.39 GB serta slot eksternal.



Dual Kamera

Abadikan momen berharga Anda dengan kamera auto fokus 5 MP.  Fitur auto fokus memungkinkan Anda untuk menyita gambar yang menyadari dan tajam. Dilengkapi juga dengan kamera depan beresolusi VGA untuk self-portrait. Rekam terhitung berbagai peristiwa favorit dengan resolusi HD 720p @ 30 fps memastikan rekaman yang berlangsung mulus dan video yang jernih.



Dual GSM

K-Touch Lotus II telah mendukung kekuatan Dual On Active sehingga Anda sanggup mengaktifkan dua nomor GSM secara bersamaan. Untuk SIM pertama berjalan di jaringan HSDPA dan SIM kedua terhadap EDGE. Dengan kapabilitas Dual On ini mengimbuhkan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk menolong produktivitas Anda.



Konektivitas

Anda dapat selalu tetap terhubung gunakan K-Touch Lotus II ini. Untuk berselancar di internet, Anda bisa menggunakan jalan HSDPA. Memiliki fitur Wi-Fi yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu, handphone ini membuka Bluetooth 3.0 untuk berbagai data secara nirkabel serta port micro USB yang sanggup Anda memakai untuk transfer data dan mengisi baterai.



 



 



Jual K-Touch Lotus II dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuman di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details