Maxtron MG-555 - 4 GB - Hitam Discount

Maxtron MG-555 - 4 GB - Hitam



Maxtron MG-555 - 4 GB - Hitam
Harga : 1.200.000


Deskripsi Produk




Pasar phablet lokal semakin meriah dengan hadirnya Maxtron MG-555. Tren phablet atau handphone tablet kini memadai terkenal bagi Anda yang idamkan smartphone tapi dengan layar yang lebih lebar tetapi tidak sebesar tablet. Maxtron MG-555 mengusung Dual SIM dan Android 2.3 Gingerbread. Dari segi multimedia, phablet ini dibekali dual kamera dengan kamera utama beresolusi 5 megapiksel. Bagi Anda yang tengah berburu phablet dengan harga terjangkau dengan performa optimal, Maxtron MG-555 bisa menjadi pilihan yang ideal.



Desain Slim & Layar 5.2"

Maxtron MG-555 mengusung layar berukuran 5.2" beresolusi WVGA 800 x 480 piksel yang mengimbuhkan tampilan jernih dan tajam. Dengan teknologi kapasitif multi-touch memudahkan pengoperasian dengan layar yang lebih responsif. Phablet ini dirancang slim dengan ketebalan 1 cm.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Maxtron MG-555 mampu merasa pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 900/1800/1900 MHz, handphone ini siap menunjang dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.



Performa Optimal

Untuk urusan performa, phablet ini sudah dipersenjatai dengan prosesor MTK 6573 berkecepatan 650 MHz plus memori RAM 4 GB untuk kinerja optimal. Untuk memori penyimpanan internalnya telah dibenamkan sebesar 4 GB  ROM dengan tambahan slot memori eksternal sehingga Anda sanggup menaruh konten lebih banyak. Dengan kapasitas baterai yang cukup besar hingga 2200 mAh, phablet ini siap menemani kesibukan Anda selama hari.



Dual Kamera

Maxtron MG-555 udah disertai dengan dual kamera untuk kebutuhan fotografi Anda. Kamera belakangnya beresolusi 5 megapiksel dengan lampu flash untuk menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih meskipun di kondisi minim cahaya. Tak hanya itu, terkandung termasuk kamera depan beresolusi VGA bagi Anda untuk melakukan self-portrait ataupun video call.



Fitur Tambahan

Fitur multimedia lainnya seperti pemutar MP3, pemutar video yang bisa memutar berbagai format (MP3/WAV/eAAC+/WMA/FLAC,MP4/H.264/H.263/WMV), dan FM Radio juga siap menemani aktvitas Anda. Terdapat termasuk PDF Viewer serta Microsoft Office  untuk mengerjakan berbagai pekerjaan dokumen.



Konektivitas

Anda dapat berselancar di dunia maya dengan pilihan berbagai koneksi data GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA. Tak semata-mata itu, dihidangkan termasuk koneksi WiFi b/g/n yang semakin memudahkan Anda untuk menjelajah internet dengan lebih cepat. Anda pun dapat berbagi data lewat Bluetooth dan Micro USB 2.0 untuk berbagi data dengan mudah. Dilengkapi terhitung dengan GPS yang memungkinkan Anda sadar wilayah dimana Anda berada atau menambahkan informasi lokasi pada setiap foto yang Anda tangkap melalui phablet ini.



 



Jual Maxtron MG-555 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD semata-mata di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details