LG Nexus 4 E960 - Hitam Discount

LG Nexus 4 E960 - Hitam



LG Nexus 4 E960 - Hitam
Harga : 5.499.000


Deskripsi Produk




Google lagi menghadirkan serian Nexus sebagai jajaran smartphonenya. Kali ini, Google menggandeng LG dan meluncurkan LG Nexus 4. Nexus 4 ini mengalami beberapa peningkatan dari seri sebelumnya yang pastinya menjadikan smartphone ini lebih tangguh dan bertenaga. Google dan LG membenamkan prosesor Quad Core yang menjadikan smartphone ini bekerja cepat. Sedangkan untuk resolusi layarnya, kepadatannya mencapai 320 pixel per inci dalam ukuran 4.7". Ditambah dengan resolusi kamera sampai 8 megapiksel, kamera Photo Sphere dan sistem operasi terbaru Google 4.2 Jelly Bean, memberi tambahan teknologi terbaik Google terhadap genggaman Anda.



Pencarian Lebih Pintar dengan Google Now

Diperkenalkan pertama kali seiring dengan Android 4.2 Jelly Bean, Google Now dirancang untuk memberikan informasi kepada Anda sebelum diminta. Aplikasi asisten spesial cerdas ini hadir untuk memaksimalkan faedah Google Search dalam beri tambahan informasi yang Anda butuhkan. Google Now sanggup menolong pengguna memantau cuaca, membuktikan lokasi dan saran tempat yang layak dikunjungi. Aplikasi ini bahkan mampu menampilkan Info perkiraan kala tempuh yang Anda butuhkan dari kantor menuju rumah, ke tempat lazim atau sebaliknya. Dengan versi terbaru ini, Google Now memutuskan Anda untuk selamanya terorganisir dan apa yang Anda butuhkan. Begitu pintar dan mudah.



Anda Bertanya. Google Menjawab

Fitur ini memungkinkan Anda untuk berbicara dan mengimbuhkan kata kunci lalu beroleh tanggapan dengan cepat. Google akan berbicara balik kepada Anda, menambahkan jawaban yang senantiasa dengan dukungan Knowledge Graph.



Keyboard Pintar dengan Gesture Typing

Ketik pesan lebih ringan dengan Gesture Typing. Anda cukup meluncurkan/menggeserkan jari Anda terhadap papan keyboard untuk sebabkan email dan pesan dalam seketika. Keyboard terhitung dapat mengantisipasi dan memprediksi kata selanjutnya yang akan Anda ketik. Cukup mengetik semata-mata dengan satu tangan dan Anda sanggup menyelesaikan seluruh kalimat dalam seketika sekedar dengan memilih kalimat yang udah diusulkan.



Bidik Gambar dan Bagikan pada Dunia

LG Nexus 4 hadir dengan kamera beresolusi tinggi 8 megapiksel beri tambahan Anda bidikan yang detil di sekitar Anda. Kameranya memungkinkan Anda secara cepat saksikan dan mengedit foto dan membagikan hasil bidikan Anda dalam sekejap. Anda sanggup mengupload foto dengan Instant Upload sehingga Anda tak pernah kehilangan bidikan Anda. Jika Anda sudah sign up di Google+, Anda sanggup mengaktifkan Instant Upload dan foto-foto tersebut akan secara otomatis terupload terhadap album pribadi di web. Anda terhitung mampu menyita self-portrait dengan resolusi 1.3 megapiksel ataupun melaksanakan video chatting dengan kualitas gambar yang tetap optimal. Rekam terhitung moment berharga Anda dengan kualitas 1080p. Continous focus, real-time zoom, dan time lapse menambahkan semua yang Anda butuhkan untuk merekam rekaman dengan kualitas memukau. Ketika Anda siap merekam, ciptakan film Anda sendiri dengan Movie Studio dan upload ke Youtube.



Kamera Photo Sphere yang Mengagumkan

Anda kini sanggup mengambil alih gambar panorama dengan tangkapan yang luas berkat aplikasi Photo Sphere. Aplikasi ini meresmikan kemampuan mengambil alih panorama yang serupa dengan sarana Google Street View. Photo Sphere Camera memandu Anda dengan sebuah titik berwarna biru untuk menghasilkan foto 360ᄚ. Setelah sejumlah foto Anda hasilkan, kemudian akan menggabungkannya lewat cara rotasi, dan terhitung zoom sehingga didapatkan hasil terbaik seperti yang Anda inginkan. Anda bahkan dapat penambahan foto pemandangan hasil bidikan Anda ke Google Maps.



Display Tajam 4.7" True HD IPS+

Foto dan video akan tampil lebih jernih dan tajam, dengan warna yang natural berkat resolusi 1280 x 768 piksel terhadap layar 4.7". Bentuk bodinya yang melingkar terhadap sisi-sisinya beri tambahan Anda kemudahan untuk manfaatkan jari Anda di layar dengan mulus terhadap layar 320ppi. Ditambah dengan teknologi display G2 Touch Hybrid menyebabkan Anda merasakan menyentuh tiap piksel. Dan semua hal itu, senantiasa terlindungi dengan layar anti gores Corning Gorilla Glass 2.



Performa Quad Core

Nexus 4 hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragonル S4 Pro yang memberikan Anda kecepatan dan kebolehan untuk lakukan semua pekerjaan. Berselancar di internet, bermain game 3D, Mengerjakan multitasking antar aplikasi, tanpa hambatan. Dengan memori RAM 2 GB dan versi terbaru Android, Nexus 4 merupakan smartphone tercepat saat ini.



Sistem Android Terbaru 4.2 Jelly Bean

Didukung dengan proses operasi terbaru Android 4.2 Jelly Bean, proses operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik. Dilengkapi juga dengan Google Now yang menambahkan informasi yang tepat, bahkan sebelum Anda tanya.



Android Beam

Smartphone ini terhitung didukung dengan Android Beam menyebabkan Anda dapat dengan cepat berbagi foto, video, kontak, aplikasi dan lainnya sekedar dalam sekali tekan. Cukup tempelkan kedua bagian belakang perangkat Android yang membuka teknologi NFC, maka proses transfer pun dimulai seketika.



Google Wallet

Buat Nexus 4 jadi dompet Anda. Dengan aplikasi gratis Google Wallet, Anda dapat membawa segala kartu kredit, kartu debit dengan aman di handphone Anda. Cukup tempel handphone Anda untuk membayar dimanapun yang menerima pembayaran dengan hal ini.



Musik Anda di Google Play

Bawa musik Anda kemanapun dengan Nexus 4. Cari jutaan lagu yang sanggup Anda membeli ataupun upload koleksi musik Anda ke Google Play atau Anda juga sanggup streaming musik dari cloud Anda. Dengan Music Manager, Anda bahkan dengan gampang meng-import dari koleksi musik di iTunes ke Google Play.



Konektivitas

Berbicara tentang konektivitas, Anda akan terkesima dengan jaringan DC-HSDPA yang memungkinkan Anda berselancar di internet hingga kecepatan 42 Mbps. Anda juga sanggup lakukan koneksi ke internet dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n. Untuk kemudahan berbagai dengan perangkat lain, Nexus 4 dibekali Bluetooth dan DLNA.





Jual LG Nexus 4 E960 - Hitam dan temukan produk Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sekedar di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details