Lenovo S890 - 4 GB - Biru Discount

Lenovo S890 - 4 GB - Biru



Lenovo S890 - 4 GB - Biru
Harga : 2.799.000


Deskripsi Produk




Lenovo menghadirkan smartphone dengan kinerja yang dapat diandalkan, Lenovo S890. Smartphone ini mengusung Dual SIM dengan tampilan layar besar 4.5” yang tajam, beri tambahan Anda kenyamanan ketika saksikan gambar ataupun menonton video. Ditambah dengan prosesor Dual Core, tidak ada kembali hambatan ketika menjalankan berbagai aplikasi. Tak cuman itu, berbagai fitur hiburan udah dilengkapi untuk menemani kesibukan Anda.



Display 5" IPS

Memiliki layar kapasitif multi-touch screen 5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel dan kedalaman warna 16 juta warna sehingga penampilan yang dihasilkan jernih. Dengan kualitas gambar yang tajam, Anda mampu dengan nyaman menikmati berbagai fitur multimedia seperti menonton film ataupun bermain games.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang meresmikan kartu SIM lebih dari 1, Lenovo S890 mampu terasa pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM.



Kamera 8 MP

Abadikan momen berharga Anda dengan kamera auto fokus 8 MP dan lampu LED Flash untuk menopang di suasana minim cahaya. Dilengkapi terhitung dengan kamera depan beresolusi VGA dan kebolehan merekam video kualitas HD 720p. Tampilan diperkaya dengan kualitas warna-warna lebih tajam dan teliti baik ketika indoor maupun outdoor. Fitur auto fokus memungkinkan Anda untuk mengambil alih gambar yang jelas dan tajam.



Desain Dinamis

Lenovo S720 resmikan bentuk melengkung terhadap anggota sisinya memberikan kesan yang dinamis. Desain yang ringkas membuatnya nyaman digenggam di telapak tangan Anda.



Kinerja Optimal

Smartphone ini didukung prosesor Dual Core Cortex A9 dengan Chipset MTK 6577T berkecepatan setengah GHz plus RAM 1 GB yang mengakibatkan Anda bisa dengan enteng melaksanakan multitasking. Ditambah dengan GPU PowerVR SGX531 memberi tambahan penampilan grafis lebih baik. Lenovo S890 ini udah berlangsung dengan proses operasi Android 4.2 Jelly Bean.



Konektivitas

Anda bisa selalu selalu terhubung manfaatkan Lenovo S890 ini. Dilengkapi dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth dan Wi-Fi. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini membuka port micro USB yang sanggup Anda mengfungsikan untuk transfer data dan mengisi baterai serta jack audio 3.5mm.



Fitur Menarik

Lenovo S890 membuka fitur A-GPS dengan Google Maps. Anda mampu menjelajah kota atau wilayah yang belum pernah Anda kunjungi tanpa harus risau tersesat. Fitur bisnis yang disertakan terhitung lengkap, Anda bisa terhubung dokumen dan manfaatkan push email terhadap handphone ini. Selain itu Anda juga dapat menikmati aplikasi lain yang berguna seperti Google+, Gmail, YouTube, Google Search, Latitude, Messenger, Yahoo dan Hotmail. Untuk hiburan, handphone ini dilengkapi dengan pemutar musik, pemutar video dan radio built-in. Tersedia terhitung slot memori eksternal sehingga Anda bisa lebih banyak menyimpan konten favorit.

 



Jual Lenovo S890 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuman di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details