OPPO Find Way U7015 - 16 GB - Putih Discount

OPPO Find Way U7015 - 16 GB - Putih



OPPO Find Way U7015 - 16 GB - Putih
Harga : 3.299.000


Deskripsi Produk





Bagi Anda penggemar audio dan video, tentu saja sudah familiar dengan merk OPPO. Kali ini, OPPO memasuki pasar smartphone dengan berplatform Android. OPPO Find Way U7015 mengimbuhkan Anda kebebasan dan fleksibilitas lebih bagi Anda. Dikemas dengan layar berukuran 4.5" dengan teknologi TFT memastikan pengalaman multimedia yang menyenangkan. Meski mencakup dalam smartphone entry level, OPPO Find Way didukung dengan prosesor Dual Core, Android 4.1 Jelly Bean dan kamera 8 MP. Dengan desain yang slim dan elegan, Anda bisa senantiasa tampil eksis sekaligus stylish.



 






 




Performa Dual Core

OPPO Find Way U7015 didukung dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1 GHz serta RAM 1GB yang akan memberikan Anda kemudahan dalam menjalankan aplikasi dan penampilan grafis yang maksimal. Tak hanya itu, smartphone ini sudah berlangsung pada platform Android 4.1 Jelly Bean. Untuk memori penyimpanannya tersedia memori internal sebesar 16 GB. Untuk urusan baterai, udah dibekali 2020 mAh sehingga baterai akan bertahan lebih lama.



Dual Kamera

Smartphone ini udah disertai dengan dual kamera untuk kebutuhan fotografi Anda. Kamera belakangnya beresolusi 8 megapiksel dengan lampu flash LED untuk menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih kendati di keadaan minim cahaya. Tak semata-mata itu, terkandung terhitung kamera depan beresolusi 5 MP bagi Anda untuk Mengerjakan self-portrait ataupun video call. Anda pun dapat merekam peristiwa berharga dengan kualitas video 720p.



Fitur Multimedia

Fitur multimedia lainnya seperti pemutar MP3 yang membantu berbagai format (MP3,FLAC,APE,AAC,OGG,WAV,MIDI), pemutar video yang dapat memutar berbagai format (MP4,3GP,WMV,ASF,AVI,MKV,FLV,MOV) yang siap menemani aktvitas Anda.



Layar 4.5" TFT

Nikmati tiap momen dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh berukuran 4.5" dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 960 x 540 qHD piksel menambahkan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur hiburan lainnya. Ditambah dengan layar yang mampu menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras ketika berada terhadap sudut pandang yang miring dan tipis.



Konektivitas

Anda dapat berselancar di dunia maya dengan koneksi data 3.5G. Tak semata-mata itu, disajikan termasuk koneksi WiFi b/g/n yang semakin memudahkan Anda untuk menjelajah internet dengan lebih cepat. Anda pun bisa berbagi data melalui Bluetooth dan Micro USB 2.0 untuk berbagi data dengan mudah. Dilengkapi terhitung dengan GPS yang memungkinkan Anda menyadari lokasi dimana Anda berada atau menambahkan Info wilayah terhadap setiap foto yang Anda tangkap lewat smartphone ini.





Jual OPPO Find Way U7015 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuman di toko online Lazada.co.id.



 






Price Comparison & More Details