Huawei Ascend G510 – 4 GB – Hitam Discount

Huawei Ascend G510 – 4 GB – Hitam



Huawei Ascend G510 – 4 GB – Hitam
Harga : 1.799.000


Deskripsi Produk




Rasakan kemudahan berkomunikasi dengan Huawei Ascend G510. Smartphone ini tak hanyalah resmikan desain yang elegan tetapi kinerja pun termasuk bisa diandalkan. Dibekali dengan prosesor Dual Core dan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, menikmati kemudahan melakukan multitasking. Tak sekedar itu, berbagai fitur hiburan sudah dilengkapi untuk menemani kesibukan Anda.



Display 4.5 IPS

Nikmati tiap momen dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh berukuran 4.5" dan teknologi TFT multitouch beresolusi 480 x 854 piksel menambahkan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur hiburan lainnya. Ditambah dengan kemampuan multitouch menambahkan pengalaman yang intuitif ketika Anda mengoperasikan berbagai aplikasi. Ditambah dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengecilkan distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis.



Kamera 5 MP LED Flash

Abadikan moment berharga Anda dengan kamera auto fokus 5 MP.  Fitur auto fokus memungkinkan Anda untuk mengambil gambar yang jelas dan tajam. Tersedia termasuk flash LED yang dapat membantu pencahayaan di keadaan minim cahaya. Dilengkapi juga dengan kamera depan beresolusi VGA serta perekam video beresolusi 720p @30fps.



Kinerja Optimal

Mendukung berbagai pekerjaan untuk mengakses berbagai aplikasi, Huawei Ascend G510 dengan prosesor Dual-core Cortex-A5 dengan chipset Qualcomm MSM8225 Snapdragon berkecepatan 1 GHz plus RAM 512 MB RAM, rasakan mulusnya membuka berbagai aplikasi dalam satu waktu. Grafisnya didukung Adreno 203 untuk kinerja grafis yang maksimal. Smartphone ini telah berjalan dengan proses operasi Android 4.1 Jelly Bean. Dengan kapasitas baterai yang memadai besar hingga 1700 mAh, smartphone ini siap menemani kesibukan Anda selama hari.



Konektivitas

Anda mampu selalu selalu terhubung mengfungsikan Huawei Ascend G510 ini. Untuk berselancar di internet, Anda dapat gunakan jalan HSDPA. Memiliki fitur Wi-Fi yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu, handphone ini membuka Bluetooth 2.1 untuk berbagai data secara nirkabel serta port micro USB yang sanggup Anda memanfaatkan untuk transfer data dan mengisi baterai.

 



 



Jual Huawei Ascend G510 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details