Smartfren Andromax-i 4.0” - 4GB - Hitam Discount

Smartfren Andromax-i 4.0” - 4GB - Hitam



Smartfren Andromax-i 4.0” - 4GB - Hitam
Harga : 1.199.000


Deskripsi Produk




Smartfren yang merupakan operator telekomunikasi berbasis CDMA memperkenalkan sebuah smartphone dual-on CDMA-GSM Smartfren Andromax-i 4.0". Berjalan pada koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download internet sampai 3.1 Mbps serta GSM yang menawarkan fleksibilitas pemakaian operator selular. Smartphone ini memiliki layar 4.0 inci dengan memori internal sebesar 4 GB. Dengan prosesor dual core Snapdragon 1 GHz yang bertenaga, dual kamera serta proses operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich untuk menikmati berbagai konten multimedia, Smartfren Andromax-i 4.0" bisa terasa pilihan komunikasi Anda .



Kemampuan Mumpuni

Berbekal dengan prosesor dual core Snapdragon berkecepatan 1 GHz dan didukung RAM 512 MB membawa peningkatan kinerja untuk mengakses aplikasi. Untuk pemrosesan grafis, tablet ini menggunakan chipset Adreno 203 sehingga bisa menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan baik.



Layar 4.0" Multitouch

Layar sentuh kapasitif 4.0 inci-nya berjenis LCD IPS dengan resolusi 800 x 480 piksel, memberikan penampilan yang jernih dan mengerti dari seluruh segi serta respon yang luar biasa. Memiliki kebolehan multi-touch sehingga Anda dapat mengoperasikan tablet dengan sentuhan lebih dari 1 jari.



Dual Kamera

Smartfren Andromax-i 4.0" telah menopang dua kamera untuk menolong Anda mengabadikan berbagai moment berharga dalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 5 megapiksel dengan kemampuan pemandangan untuk pengambilan gambar secara luas. Kamera depan meresmikan resolusi 1.3 MP yang sanggup digunakan untuk melakukan panggilan video, chat dan conference.



Konektivitas Nirkabel

Smartfren Andromax-i 4.0" gunakan jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps serta GSM. Terdapat Wi-Fi dengan kebolehan Wi-Fi Hotspot yang mampu membagi koneksi internet sampai 5 pengguna. Terdapat konektivitas Bluetooth 3.0 sehingga Anda mampu menyambungkan berbagai perangkat Bluetooth lainnya pada tablet ini seperti Bluetooth headset. Untuk keperluan navigasi, tablet ini udah dilengkapi dengan GPS.



Penyimpanan dan Baterai

Berbekal penyimpanan internal sebesar 4 GB tetapi mampu Anda perluas dengan kartu memori microSD hingga kapasitas 32 GB, Anda dapat menyimpan berbagai aplikasi dan konten digital terhadap tablet ini. Baterai yang dimiliki smartphone ini memanfaatkan baterai Lithium Ion berkapasitas 1630 mAh untuk membantu pengoperasian.





Jual Smartfren Andromax-i 4.0" - 4GB - Hitam dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuman di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details