Huawei Ascend Mate – 8 GB – Putih Discount

Huawei Ascend Mate – 8 GB – Putih



Huawei Ascend Mate – 8 GB – Putih
Harga : 3.999.000


Deskripsi Produk




Pasar phablet jadi meriah dengan kehadiran Huawei Ascend Mate. Tren phablet atau handphone tablet kini memadai populer bagi Anda yang ingin smartphone namun dengan layar yang lebih lebar namun tidak sebesar tablet. Dikemas dengan prosesor Quad Core yang bertenaga dan sistem operasi terbaru Jelly Bean, kemudahan Mengerjakan multitaskin kini berada di tangan Anda. Dari aspek multimedia, phablet ini dibekali dual kamera dengan kamera utama beresolusi 8 megapiksel. Bagi Anda yang sedang berburu phablet dengan harga yang setara dengan performa yang bertenaga, Huawei Ascend Mate mampu mulai pilihan yang ideal.



Layar HD IPS+ 6.1"

Tidak semata-mata berlayar besar, tentang resolusinya, Huawei Ascend Mate didukung dengan kualitas HD 1280 x 720 piksel berkedalaman 16 juta warna mengambil keputusan penampilan gambar yang tajam, cermat dan jernih. Ditambah dengan layar IPS Plus menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Layar berteknologi Multitouch ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass sehingga layar tidak akan tergores dengan mudah. Nikmati pengalaman multimedia yang lebih hidup dan nyata ketika Anda bermain games, menonton video ataupun multimedia lainnya dengan kualitas gambar yang memukau.  



Performa Quad Core

Mendukung pekerjaan multitasking Anda, phablet ini dibekali dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.5 GHz dengan chipset Huawei K3V2 berpadu dengan memori RAM 1 GB. Tidak ada lag ketika bermain games ataupun tampilan grafis yang terhendat. Untuk proses operasinya telah didukung Android 4.1 Jelly Bean. Mengenai kapasitas penyimpanannya tersedia memori internal 8 GB dan slot memori eksternal.  Dengan kapasitas baterai yang memadai besar hingga 4.050 mAh, phablet ini siap menemani aktivitas Anda selama hari.



Kamera 8 MP & Video Full HD

Abadikan peristiwa berharga Anda dengan kamera auto fokus 8 MP. Tampilan diperkaya dengan kualitas warna-warna lebih tajam dan cermat baik ketika indoor maupun outdoor. Tersedia juga flash LED yang bisa menolong pencahayaan di kondisi minim cahaya. Tersedia juga kamera depan beresolusi 1 MP dengan kemampuan merekam 720p@30fps untuk kerjakan video calling ataupun self-portrait. Tidak sekedar itu, Anda terhitung mampu merekam dengan kualitas Full HD 1080p @30fps terhadap kamera utama mengambil keputusan hasil rekaman yang terjadi mulus, kaya warna dan detail.



Fitur Multimedia

Fitur multimedia lainnya seperti pemutar MP3 yang mendukung berbagai format, pemutar video serta Radio FM yang siap menemani kegiatan Anda. Anda pun bisa dengan enteng memperoleh saran jalan melalui GPS.



Konektivitas

Untuk membantu mobilitas tinggi Anda, Huawei Ascend Mate memberikan berbagai pilihan konektivitas agar Anda tetap terhubung dimanapun dan kapanpun. Dengan memanfaatkan micro SIM dan berjalan pada jaringan GSM, smartphone ini dibekali dengan koneksi jaringan hingga HSDPA  dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 4.0 membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga secara nirkabel.

 



Jual Huawei Ascend Mate dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanyalah di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details