Samsung Galaxy S III Mini I8190 - 8 GB - Biru Metalik Discount

Samsung Galaxy S III Mini I8190 - 8 GB - Biru Metalik



Samsung Galaxy S III Mini I8190 - 8 GB - Biru Metalik
Harga : 3.499.000


Deskripsi Produk





Samsung lagi meluncurkan serian Mini dari jajaran smartphonenya. Kali ini, Samsung Galaxy S III memiliki versi mini dimana semua fitur yang mirip terdapat dalam Samsung Galaxy SIII hanyalah ukuran layarnya yang berbeda. Samsung Galaxy S III Mini hadir dengan ukuran layar 4". Samsung Galaxy S III Mini dibekali prosesor Dual Core Cortex-A9 berkecepatan 1 GHz serta memori RAM 1 GB beri tambahan kemudahan bagi Anda dalam lakukan berbagai pekerjaan dan hiburan multimedia. Untuk urusan konektivitas, samrtphone ini didukung jaringan HSDPA 14.4 Mbps dan WiFi untuk berinternet dengan cepat, serta Bluetooth v4.0 dan DLNA untuk berbagi dengan perangkat lain. Smartphone bahkan termasuk tampil dengan fitur premium di Samsung Galaxy SIII yaitu fitur Pop-Up Play menjamin kelancaran multitasking sehingga memungkinkan Anda melakukan berbagai kesibukan secara bersamaan. Kini Anda bisa memperoleh kehebatan yang sama terhadap Samsung Galaxy S III dengan harga yang lebih terjangkau dengan Samsung Galaxy S III Mini.

 







 





Desain 'Human-centric'

Samsung Galaxy S III Mini hadir dengan desain yang minimalis dan bentuk platinum organik yang terlihat dari garis halus dan non-linear nya yang sama seperti terhadap Samsung Galaxy S III. Nyaman untuk digenggam, lengkungan yang halus, dan unsur organik memberikan nuansa dan desain yang kaya akan pengalaman human-centric. Diinsipirasi oleh alam, unsur-unsur angin, air dan cahaya dihadirkan terhadap bentuk fisik smartphone ini. Bentuknya juga ergonomis dengan bentuknya yang lebih mini.

 







Layar 4" Super AMOLED

Samsung Galaxy Mini S III memangkas ukuran layarnya terasa 4". Meskipun tampil dengan ukuran layar lebih kecil, Anda pun senantiasa mampu dengan nyaman menonton berbagai konten multimedia dengan layar beresolusi 800 x 480 yang memberikan kualitas gambar yang menawan. Tetap hadir dengan layar Super AMOLED yaitu jenih layar yang sangat hemat energi dan luar biasa tipis. Dengan layar 4" Super AMOLED, smartphone ini menawarkan pengalaman lihat yang lebih tajam.



Sistem Android Terbaru 4.1 Jelly Bean

Didukung dengan proses operasi terbaru Android 4.1 Jelly Bean, sistem operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik. Dilengkapi termasuk dengan Google Now yang mengimbuhkan Info yang tepat, bahkan sebelum Anda tanya.



Pop-up Play

Fitur Pop-up Play memungkinkan Anda untuk lakukan kegiatan lain secara bersamaan. Anda dapat menonton video HD di jendela lain dikala mengirim email atau teks secara simultan. Mengubah ukuran video, pindah ke mana Anda menginginkannya di layar, dan chatting dengan teman atau surfing web. Video akan selalu berlangsung di disaat Anda tengah melaksanakan kesibukan lainnya (browsing, chatting, email,dll). Posisi pop up layar video tersebut sanggup Anda pindah sesuka hati. Video senantiasa berjalan dengan lancar tanpa tersedia hambatan, bahkan subtitle dari video masih sanggup muncul dan terbaca dengan jelas.



Direct Call

Fitur ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah Mengerjakan panggilan langsung ketika Anda tengah membaca pesan dari teman Anda dan seketika perangkat menelepon nomor selanjutnya secara otomatis. Anda cukup mengarahkan handphone ke telinga Anda, tak kudu repot-repot mencari log panggilan serta tidak butuh sentuhan tombol mirip sekali sehingga lebih praktis dan cepat kala Anda mengambil keputusan untuk langsung menelpon pengirim pesan tersebut.



Smart Alert

Samsung Galaxy S III akan memberi mengetahui Anda panggilan tak terjawab, pesan baru ataupun tanggal kesibukan vital dengan beri tambahan sentuhan getar singkat. Dengan fitur ini, Anda tak mesti risau ketika tengah pergi dan meninggalkan handphone.



S Voice

Lewat fitur ini Anda mampu berbicara dengan smartphone Anda sebagai lawan berbicara seperti layaknya kepada manusia melalui perintah suara tertentu. S Voice sanggup mendeteksi pertanyaan atau perintah suara untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg ada pd Samsung Galaxy S III, merasa dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, menyesuaikan volume, memainkan lagu, sesuaikan aba-aba kapan kamera mulai memotret dan lainnya. Anda bahkan dapat memberitahu Samsung Galaxy S III untuk mematikan alarm sepanjang beberapa menit dan membebaskan Anda untuk tidur kembali.



Smart Stay

Smart Stay akan mendeteksi arah pandangan mata kita melewati sensor yang terdapat pada handpone. Layar akan tetap menyala sepanjang mata kami terus menatap layar. Sensor berikut aktif bekerja serasi dengan pengaturan waktu screen time out, jikalau Anda sesuaikan screen time out 30 detik maka setiap 30 detik sekali sensor akan melacak mata Anda. Dengan fitur inovatif ini, akan memudahkan Anda ketika sedang membaca e-book ataupun browsing di halaman website dengan mempertahankan tampilan yang cerah untuk mempertahankan kenyamanan penglihatan Anda.



Social Tag

Anda mampu dengan cepat melakukan panggilan atau membuat pesan dari galeri foto Anda yang sebelumnya udah diberikan tag terhadap daftar nomor telepon Anda hanyalah dengan mengaktifkan fitur ini. Social Tag termasuk memungkinkan Anda menghubungkan wajah dalam album foto dengan aliran sosial fasilitas mereka.



Best Photo

Samsung Galaxy S III Mini dilengkapi kamera utama berkekuatan 5 MP dan termasuk kamera sekunder 0.3 MP. Untuk mendukung dalam aktivitas fotografi Anda, dilengkapi termasuk dengan fitur Best Photo. Anda tidak akan pernah kehilangan senyum atau memotret seseorang ketika dia berkedip. Smartphone ini terhitung secara otomatis mengambil foto berurutan untuk membuat adegan konsisten menerus dan akan memilih satu yang terbaik dari foto-foto tersebut untuk Anda.

 







 



 



Jual Samsung Galaxy S III Mini i8190 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sebatas di toko online Lazada.co.id.








Price Comparison & More Details