Samsung Galaxy Grand i9082 - 8 GB - Biru Metalik Discount

Samsung Galaxy Grand i9082 - 8 GB - Biru Metalik



Samsung Galaxy Grand i9082 - 8 GB - Biru Metalik
Harga : 3.999.000


Deskripsi Produk



Samsung memperkenalkan smartphone terbarunya Samsung Galaxy Grand yang hadir dengan layar sentuh berukuran 5 inci. Dibekali dengan prosesor Dual-core 1/2 GHz serta memori RAM 1 GB untuk kemudahan melakukan berbagai pekerjaan dan hiburan multimedia. Samsung Galaxy Grand menopang jaringan HSDPA 21 Mbps dan Wi-Fi untuk berinternet dengan cepat, serta Bluetooth v4.0 untuk terhubung dengan berbagai perangkat Bluetooth.






Kamera Resolusi Tinggi

Samsung Galaxy Grand dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 8 MP yang mampu menangkap gambar resolusi tinggi untuk foto dan video. Anda bisa merekam video dengan kualitas Full HD beresolusi 1920 x 1080 pada 30 fps. Dengan kapabilitas mengatur resolusi terhadap kamera ini sehingga memudahkan penyesuaian jumlah kapasitas pemanfaatan untuk setiap file video. Kamera belakang dilengkapi dengan LED flash yang mampu memberi penerangan ketika Anda melakukan pengambilan gambar terhadap keadaan minim cahaya. Selain kamera belakang, terkandung kamera depan beresolusi 2 MP yang sanggup Anda manfaatkan untuk melaksanakan panggilan video atau sekedar memotret foto sendiri.



Fitur Tambahan

Samsung Galaxy Grand dilengkapi dengan fitur Auto Focus, Geo-tagging, Touch Focus serta Face Detection. Selain itu terdapat fitur image stabilizer dan smile detector yang menolong Anda menangkap gambar dengan baik. Aplikasi image editor pada smartphone ini membantu memperkaya hasil jepretan foto Anda yang kemudian bisa Anda pamerkan kepada teman atau keluarga Anda melalui media jejaring sosial.








Baterai

Untuk membantu penggunaan, Samsung Galaxy Grand dilengkapi dengan baterai Lithium-Ion berkapasitas 2100 mAh. Baterai mampu bertahan seharian dengan pemakaian yang normal untuk mendengarkan musik, menonton video atau mengambil gambar.



Layar Sentuh 5 Inci

Samsung Galaxy Grand dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 5 inci yang membuka resolusi 480 x 800 piksel. Dengan kedalaman 16 juta warna, tentu saja mengakibatkan penampilan layar terasa cerah dan nyaman dilihat. Mendukung kemampuan multi-touch yang memudahkan dan mengoptimalkan pengoperasian di lingkungan sistem operasi Android.
















Penyimpanan & Konektivitas

Samsung Galaxy Grand resmikan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB yang mampu Anda perluas pakai kartu microSD sampai 64 GB. Smartphone ini mendukung koneksi internet 2G dan 3G serta Wi-Fi yang memudahkan Anda memilih koneksi. Terdapat A-GPS dan GLONASS yang sanggup Anda padukan dengan Google Maps untuk memandu arah ketika berada di suatu lokasi.





Jual Samsung Galaxy Grand i9082 - 8 GB - Biru Metalik dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD semata-mata di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details