Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB - Putih Discount

Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB - Putih



Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB - Putih
Harga : 2.000.000


Deskripsi Produk





Sony kembali menghadirkan serian Xperia dengan berbagai fitur yang menarik, Sony Xperia Miro ST23i. Smartphone ini sudah didukung sistem operasi terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone ini dikemas dengan fitur multimedia yang lengkap, kamera beresolusi 5 megapiksel serta kamera sekunder 0.3 megapiksel. Anda mampu langsung berbagi foto karena Sony Xperia Miro telah terintegrasi dengan Facebook. Dengan desain yang stylish dan berbagai pilihan warna yang menarik, Anda sanggup selamanya tampil eksis sekaligus stylish.

 







Desain Stylish

Sony Xperia Miro tampil dengan desain khas Xperia dimana terdapat lampu LED pada anggota bawah bar yang akan menyala ketika ada notifikasi pesan, email ataupun Facebook yang masuk. Pilih interval cahaya dan atur semau Anda. Desainnya begitu stylish dengan bentuk yang ramping dan perpaduan warna yang stylish sangat cocok bagi Anda yang berjiwa dinamis.



Tetap Terhubung Melalui Facebook

Xperia™ with Facebook merupakan cara yang lebih cepat dan gampang untuk berbagi dari smartphone dan senantiasa terhubung dengan teman-teman Anda. Lihat, berbagi, 'like' ataupun beri komentar terhadap track musik dan foto langsung dari aplikasi pemutar musik dan album foto. Lihat apa yang teman Anda sarankan terhadap Facebook langsung pada pemutar musik. Anda pun selalu bisa update dengan acara penting ataupun ulang tahun terhadap kalender Anda.



Bidik Momen dengan Sekejap

Dengan kamera 5 megapiksel, Anda sanggup memotret dengan sekejap. Tak sekedar itu, Anda terhitung dapat melaksanakan self-shoot dengan kamera depan beresolusi VGA. Kamera ini didukung dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari serta fungsi 4x zoom. Rekam terhitung moment favorit Anda dengan video kualitas VGA@30fps dengan Sony Xperia Miro Anda. Tersedia fitur tambahan seperti geo-tagging, auto focus, serta video stabilizer.



Kinerja Optimal

Sony Xperia Miro didukung dengan prosesor Cortex-A5 dengan chipset Qualcomm MSM7225A kecepatan 800 MHz serta RAM 512MB yang akan beri tambahan Anda kemudahan dalam menjalankan aplikasi. Tak cuman itu, Sony Xperia Miro sudah berlangsung terhadap platform Android 4.0 Ice cream Sandwich (ICS). Tersedia juga slot memori eksternal sehingga Anda resmikan ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, udah dibekali 1500 mAh sehingga daya tahan baterai akan bertahan lebih lama.



Tampilan Display Menawan

Nikmati tiap momen dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh berukuran 3.5" dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 320 x 480 piksel menambahkan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur hiburan lainnya. Tampilan antar mukanya mencontoh Timescape khas Sony. Dilengkapi dengan scratch-resistant glass yang bermanfaat sebagai pelindung layar dan anti-reflective coating.



Teknologi Audio xLoud

Pasang earphone Anda, duduk dengan santai dan nikmati kualitas audio yang luar biasa dengan teknologi Audio xLoud. Teknologi ini akan menghasilkan suara yang sangat kencang tanpa distorsi. Kini Anda mampu menikmati lagu favorit Anda dengan kualitas audio yang menawan.



Konektivitas

Sony Xperia Miro udah dirancang untuk menambahkan konektivitas sebatas dengan sentuhan jari Anda. Sony Xperia Miro sanggup menjalankan GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA yang mengakibatkan Anda selamanya mengakses pada setiap ketika dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini terhitung dibekali Wi-Fi untuk menjalankan aktivitas nirkabel. Teknologi Bluetooth menolong Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Smartphone ini dilengkapi dengan GPS dan sudah terkandung didalam perangkat ini A-GPS yang membawa dampak kesibukan navigasi Anda menjadi lebih gampang dari sebelumnya. Anda pun mampu dengan mudah menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV lewat DLNA.



 






 




Jual Sony Xperia Miro ST23i dan temukan produk Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuman di toko online Lazada.co.id.



 



 






Price Comparison & More Details