Smartfren Andromax i Jelly Bean - 4 GB - Hitam Discount

Smartfren Andromax i Jelly Bean - 4 GB - Hitam



Smartfren Andromax i Jelly Bean - 4 GB - Hitam
Harga : 1.299.000


Deskripsi Produk




Smartfren yang merupakan operator telekomunikasi berbasis CDMA memperkenalkan sebuah smartphone dual-on CDMA-GSM dengan harga terjangkau, Smartfren Andromax i. Berjalan terhadap koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A 3.5G serta GSM yang menawarkan fleksibilitas pemakaian operator selular. Tampil dengan ukuran layar 4" IPS menambahkan pengalaman visual yang optimal serta desain yang stylish. Ditambah dengan prosesor Dual Core, rasakan kemudahan multitasking sekedar dengan sentuhan jari Anda.



Kinerja Dual Core

Berbekal dengan prosesor Dual Core Snapdragon berkecepatan 1/2 GHz dan didukung RAM 512 MB membawa peningkatan kinerja untuk melaksanakan multitasking tanpa masalah. Untuk pemrosesan grafis, tablet ini pakai chipset Adreno 203 sehingga bisa menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan baik. Untuk proses operasinya telah didukung dengan Android OS terbaru, 4.1 Jelly Bean.



Dual-On Active

Smartfren Andromax V udah menolong kekuatan Dual On Active sehingga Anda sanggup mengaktifkan nomor CDMA dan GSM secara bersamaan. Dengan kebolehan Dual On CDM dan GSM ini memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk menolong produktivitas Anda.



Layar IPS 4"

Layar sentuh kapasitif 4 inci-nya didukung dengan resolusi 800x 480 piksel. Anda akan terkesima perihal begitu tajam dan nyata ketika memainkan games atau video beresolusi tinggi. Ditambah dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengecilkan distorsi warna dan kehilangan kontras ketika berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Memiliki kekuatan multi-touch sehingga Anda mampu mengoperasikan tablet dengan sentuhan lebih dari 1 jari.



Dual Kamera

Smartfren Andromax i telah menunjang dual kamera untuk menolong Anda mengabadikan berbagai peristiwa berharga dalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 5 megapiksel dengan kebolehan Auto Focus dan LED flash yang mampu merekam video dengan kebolehan HD 720p. Kamera depan memiliki resolusi 1.3 MP yang bisa digunakan untuk kerjakan panggilan video. Kameranya bahkan didukung dengan aplikasi Panorama memudahkan Anda membidik gambar pemandangan.



Konektivitas

Smartphone ini berjalan pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download sampai 3.1 Mbps serta GSM 2G. Terdapat Wi-Fi dengan kapabilitas Wi-Fi Hotspot yang mampu membagi koneksi internet hingga 5 pengguna. Anda juga sanggup menyambungkan berbagai perangkat Bluetooth lainnya seperti Bluetooth headset. Untuk keperluan navigasi, smartphone ini telah dilengkapi dengan GPS dan Compass.

 



 



*Gratis 30 Hari Pake Smart Plan Rp 50.000. 1.5 GB Volume Data, 60 SMS, 20 Menit Nelpon Ke Operator Lain dan Nelpon Sepuasnya ke Semua Smartfren.



 



Jual Smartfren Andromax i dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details