Samsung Galaxy Grand GT-I9082 - Biru Discount

Samsung Galaxy Grand GT-I9082 - Biru



Samsung Galaxy Grand GT-I9082 - Biru
Harga : 3.499.000


Deskripsi Produk




Samsung memperkenalkan smartphone terbarunya Samsung Galaxy Grand yang hadir dengan layar sentuh berukuran 5 inci. Dibekali dengan prosesor Dual-core 1/2 GHz serta memori RAM 1 GB untuk kemudahan melaksanakan berbagai pekerjaan dan hiburan multimedia. Samsung Galaxy Grand menunjang jaringan HSDPA 21 Mbps dan Wi-Fi untuk berinternet dengan cepat, serta Bluetooth v4.0 untuk mengakses dengan berbagai perangkat Bluetooth.



Kamera Resolusi Tinggi

Samsung Galaxy Grand dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 8 MP yang mampu menangkap gambar resolusi tinggi untuk foto dan video. Anda sanggup merekam video dengan kualitas Full HD beresolusi 1920 x 1080 pada 30 fps. Dengan kebolehan sesuaikan resolusi pada kamera ini sehingga memudahkan penyesuaian kuantitas kapasitas pemanfaatan untuk setiap file video. Kamera belakang dilengkapi dengan LED flash yang mampu memberi penerangan ketika Anda Mengerjakan pengambilan gambar pada situasi minim cahaya. Selain kamera belakang, terkandung kamera depan beresolusi 2 MP yang mampu Anda menggunakan untuk melakukan panggilan video atau hanyalah memotret foto sendiri.



Fitur Tambahan

Samsung Galaxy Grand dilengkapi dengan fitur Auto Focus, Geo-tagging, Touch Focus serta Face Detection. Selain itu terdapat fitur image stabilizer dan smile detector yang menolong Anda menangkap gambar dengan baik. Aplikasi image editor terhadap smartphone ini menolong memperkaya hasil jepretan foto Anda yang kemudian bisa Anda pamerkan kepada teman atau keluarga Anda melalui sarana jejaring sosial.



Baterai

Untuk menunjang penggunaan, Samsung Galaxy Grand dilengkapi dengan baterai Lithium-Ion berkapasitas 2100 mAh. Baterai sanggup bertahan seharian dengan pemakaian yang normal untuk mendengarkan musik, menonton video atau mengambil alih gambar.



Layar Sentuh 5 Inci

Samsung Galaxy Grand dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 5 inci yang membuka resolusi 480 x 800 piksel. Dengan kedalaman 16 juta warna, pastinya memicu penampilan layar jadi cerah dan nyaman dilihat. Mendukung kapabilitas multi-touch yang memudahkan dan mengoptimalkan pengoperasian di lingkungan sistem operasi Android.



Penyimpanan & Konektivitas

Samsung Galaxy Grand resmikan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB yang bisa Anda perluas memakai kartu microSD sampai 64 GB. Smartphone ini mendukung koneksi internet 2G dan 3G serta Wi-Fi yang memudahkan Anda memilih koneksi. Terdapat A-GPS dan GLONASS yang sanggup Anda padukan dengan Google Maps untuk memandu arah ketika berada di suatu lokasi.





Jual Samsung Galaxy Grand GT-I9082 - Birudan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details