Samsung Galaxy Note II N7100 - 16 GB - Titan Grey Discount

Samsung Galaxy Note II N7100 - 16 GB - Titan Grey



Samsung Galaxy Note II N7100 - 16 GB - Titan Grey
Harga : 7.499.000


Deskripsi Produk



Diperkenalkan sejak tanggal 9 September 2012 silam di Dallas, Amerika Serikat, Galaxy Note II N7100 hadir sebagai penerus kesuksesan pendahulunya, Galaxy Note N7000. Dengan layar lebih luas tetapi dengan bobot yang lebih ringan dari Galaxy Note pertama, apa sajakah fitur yang ditawarkan oleh ponsel yang hadir dengan warna Ceramic White dan Titan Grey ini?.





 


Performa dan Kemampuan

Samsung Galaksi Note II hadir dengan Prosesor Quad-core Cortex-A9 milik Samsung dengan chipset Exynos 4412 berkecepatan 1.6 GHz diperkuat oleh GPU Mali-400MP dan sudah dioptimalisasi untuk bekerja pada jaringan LTE. Diembani dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal 16 GB Galaxy Note II mampu menopang memori eksternal sampai 32 GB. Galaxy Note II merupakan smartphone pertama keluaran Samsung yang rilis menggunakan versi Android 4.1 Jelly Bean. Versi terbaru ini diyakini mengimbuhkan penampilan grafis yang lebih memukau serta servis Google Now yang sanggup diupgrade. Selain itu Galaxy Note II termasuk didesain dengan SAFE (Security, Accessibility, Flexibility dan Efficiency) yang tandanya udah memiliki tambahan fitur pengaman untuk merawat data serta komunikasi yang sensitif.


 





Penampang layarnya resmikan luas 5.5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel dengan teknologi layar sentuh HD Super AMOLED kapasitif yang resmikan rasio 16:9 standar untuk lihat video HD. Layar berkedalaman 16 juta warna ini terhitung telah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 2 agar tahan terhadap goresan.



Baterai dengan kebolehan 3.100 mAh mampu bertahan stand-by sampai 980 jam serta talktime hingga 35 jam. Baterai ini termasuk meresmikan ukuran yang lebih besar dari baterai Galaxy Note sebelumnya. Walaupun baterainya meresmikan ukuran lebih besar, namun Galaxy Note II berbobot lebih ringan. Bezel atau frame pada layar terhitung dibuat lebih tipis untuk mengakomodir layar yang lebih besar.



Kreativitas Tanpa Batas

Bintang utama terhadap Galaxy Note II akan kemampuannya dalam menciptakan serta mengkolaborasikan adalah S Pen yang kini sudah didesain ulang untuk lebih meningkatkan presisi serta penulisan yang alami dengan bentuk yang tambah ergonomis agar lebih nyaman disaat digunakan. S Pen dalam seri baru ini mampu menangkap sensor 1.024 tingkat tekanan, empat kali lebih tinggi daripada S Pen terhadap Galaxy Note edisi pertama.



Saat S Pen dikeluarkan dari slot-nya, Galaxy Note II secara otomatis menyalakan halaman baru yang sekedar membutuhkan pengoperasian cukup dengan satu sentuhan. Bagi Anda yang seringkali kehilangan barang-barang berukuran kecil, tidak mesti khawatir akan kehilangan S Pen. Dalam Galaxy Note II ini, S Pen udah dilengkapi dengan fitur alarm yang akan muncul kala pengguna lupa memasukkan lagi S Pen ke dalam slot-nya.  




Kemampuan S Pen yang telah ditingkatkan membuatnya lebih enteng digunakan untuk mendapatkan inspirasi dan informasi secara cepat. Selain itu Anda juga dapat menggabungkan postingan tangan dengan bervariasi konten digital lain yang terdapat pada layar, sebagai contoh menambahkan acara pada kalender hanya dengan menulis detail acara langsung terhadap hari yang Anda inginkan. Dapat terhitung digunakan untuk menambahkan catatan tambahan pada email.



Memilih dan atau memotong gambar serta tulisan atau konten lainnya membuka pengalaman yang serupa seperti ketika Anda gunakan mouse. Saat tombol sisi S Pen ditekan, S Pen dengan pintarnya memahami terkecuali pengguna ingin memilih suatu konten dari layar. Potong, tandai atau salin konten yang Anda temukan ke aplikasi lain dengan mudah.



Fitur Kunci dari S Pen

Beberapa fitur kunci yang tersemat terhadap S Pen terbaru diantaranya adalah:

Easy Clip - memudahkan Anda untuk menandai atau memindahkan konten apa-pun dari layar Galaxy Note II untuk disimpan, dibagikan atau disalin.


Air View - memungkinkan Anda untuk memirsa preview dari email, kalender, foto atau video tanpa mesti mengakses fitur tersebut. Tidak semata-mata itu, situs pun dapat Anda lihat previewnya tanpa kudu membukanya.



Quick Command - akan langsung mengaktifkan aplikasi dan sarana yang sering digunakan oleh pengguna seperti mengirim email, menelepon atau mencari wilayah yang sudah didaftarkan di awal.



Idea Sketch - memberikan kemudahan bagi Anda untuk penambahan ilustrasi dengan menuliskan kata kunci terhadap S Note, yang nantinya akan memberi tambahan gambar-gambar ilustrasi seirama dengan kata kunci yang dimaksud.



Photo Notes - membuat Anda mampu menuliskan catatan pada bagian belakang foto digital yang Anda ambil.



Multitasking

Galaxy Note II tingkatkan standar kinerja multitasking ke level yang lebih tinggi dengan memberi tambahan pengalaman multitasking yang kenyataannya seperti mengakses rata-rata jendela dalam satu layar termasuk video beresolusi HD. Fitur multitasking yang dimiliki Galaxy Note II termasuk:





 


Popup Note - yang mampu membawa dampak pengguna membuka S Note langsung sebagai halaman pop-up untuk menuliskan catatan saat menerima panggilan telepon, memeriksa email atau menonton video.


Popup Video - memberikan pengalaman yang lebih luas dari hanyalah 'Popup Play'. Saat pengguna menonton video, semata-mata dengan sentuhan satu tombol, video yang tengah disaksikan akan jadi halaman pop-up dan akan tetap berputar selagi Anda mengakses aplikasi lain di bawah video tersebut seperti membuka peramban, email, kalender, atau menyebabkan pesan teks.


Popup Browser - membuka jendela peramban baru kala pengguna meng-klik tautan di dalam email.



Galaxy Note II juga memiliki fitur terkenal yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S III diantaranya:

S Beam - tempelkan anggota belakang Galaxy Note II Anda dengan perangkat yang meresmikan fitur S Beam lainnya untuk saling bertukar file atau dokumen berukuran besar cuman dalam hitungan detik tanpa manfaatkan jaringan data melainkan dengan NFC dan Wi-Fi Direct.


Share Shot - memudahkan berbagi gambar yang diambil alih dengan kamera 8 MP Galaxy Note II ke ponsel lain dengan jarak sampai 61 meter.


Burst Shot/Best Shot - tangkap multi-foto hanyalah dengan sekali tekan tanpa jeda dan memilih foto dengan warna, pencahayaan dan tingkat kejernihan optimal dari anjuran Best Shot.


AllShare Cast dan GroupCast - fitur ini udah ditingkatkan pada Galaxy Note II. Bagikan berbagai konten premium seperti video, permainan mobile, film, dan acara televisi melalui Samsung Media Hub secara nirkabel dengan jajaran Samsung Smart TV, laptop, tablet dan perangkat elektronik lainnya.




Jual Samsung Galaxy Note II dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuman di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details