LG Optimus L5ii Dual E455 - Hitam Discount

LG Optimus L5ii Dual E455 - Hitam



LG Optimus L5ii Dual E455 - Hitam
Harga : 2.099.000


Deskripsi Produk




LG menghadirkan jajaran dari penerus LG Optimus L series, LG Optimus 5 II Dual E-455. Didesain untuk menemani type hidup Anda yang dinamis, L Series didukung dengan fitur yang canggih dan desain yang stylish. Dengan Dual SIM nya memberikan Anda fleksibilitas lebih. Dengan konektivitas yang lengkap dan cepat, selalu terhubung dengan keluarga, teman dan kerabat cuman dalam hitungan detik dan sentuhan jari.



4" IPS LCD

Nikmati tiap moment dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh berukuran 4" dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 800 x 480 piksel memberi tambahan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur hiburan lainnya. Ditambah dengan layar IPS menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang meresmikan kartu SIM lebih dari 1, LG Optimus L5 II Dual E-455 dapat menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM. Dengan pilihan dua kartu SIM ini memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk resmikan operator yang berbeda dari aspek jangkauan ataupun tarif.



Kinerja Optimal

LG Optimus L5 II Dual E-455 didukung dengan prosesor MTK 6575 berkecepatan 1 GHz serta RAM 512MB yang akan memberi tambahan Anda kemudahan dalam menjalankan aplikasi dan tampilan grafis yang maksimal. Tak semata-mata itu, smartphone ini sudah berjalan pada platform Android 4.1 Jelly Bean. Untuk memori penyimpanannya tersedia memori internal sebesar 4 GB dan juga slot memori eksternal sehingga Anda membuka ruang penyimpanan yang lebih besar.



Fitur Multimedia

Abadikan momen favorit di sekitar Anda dengan kamera beresolusi 5 MP yang dilengkapi dengan fitur Geo-tagging yang memungkinkan Anda penambahan informasi lokasi di mana gambar itu diambil alih serta LED flash yang emmbantu pencahayaan ketika keadaan minim cahaya. Tersedia juga Radio FM untuk mendengar berita ataupun lagu terbaru. Dengan Play Store, downlaod berjuta aplikasi seirama dengan keinginan Anda.



Baterai TahanLama

Didukung dengan baterai 1.700 mAh, LG Optimus L5 II siap menemani Anda beraktivitas lebih lama. Fitur Smart Power akan secara otomatis menyesuaikan konsumsi energi dengan baterai yang tersisa.



Konektivitas

Anda sanggup berselancar di dunia maya dengan koneksi data HSDPA. Tak hanya itu, di sajikan juga koneksi WiFi b/g/n yang makin lama memudahkan Anda untuk menjelajah internet dengan lebih cepat. Anda pun sanggup berbagi data lewat Bluetooth 3.0 dan Micro USB 2.0 untuk berbagi data dengan mudah. Dilengkapi juga dengan GPS yang memungkinkan Anda mengerti lokasi dimana Anda berada atau penambahan informasi wilayah terhadap setiap foto yang Anda tangkap lewat smartphone ini.





Jual LG Optimus L5ii Dual E455 – Hitamh dan temukan produk Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD semata-mata di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details