Zyrex Onescribe ZA-957 - 4 GB - Putih Discount

Zyrex Onescribe ZA-957 - 4 GB - Putih



Zyrex Onescribe ZA-957 - 4 GB - Putih
Harga : 2.199.000


Deskripsi Produk




Nikmati kecanggihan teknologi yang sanggup mempermudah setiap kegiatan kehidupan Anda serta melengkapi kebutuhan hiburan Anda dalam genggaman Anda. Zyrex Onescribe ZA-957, smartphone yang mengusung CDMA dan GSM Dual Standby beri tambahan Anda fleksibilitas lebih. Untuk dapur pacunya, smartphone ini didukung dengan prosesor Dual Core dan proses operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Tidak cuman dari faktor kinerja yang optimal, handphone yang dikemas dengan layar QHD 4.6" ini termasuk dilengkapi dual kamera dengan kamera utama berkekuatan 5 MP. Dengan fitur yang lengkap tapi dikemas dengan harga terjangkau, Zyrex Onescribe ZA-957 sanggup jadi pilihan untuk mendukung produktivitas Anda sekaligus selalu tampil eksis.



Layar IPS QHD 4.6"

Layar sentuh kapasitif 4.6 inci-nya didukung dengan resolusi QHD 940 x 480 piksel. Anda akan terkesima tentang tajamnya dan nyata ketika memainkan games atau video beresolusi tinggi. Ditambah dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras dikala berada terhadap sudut pandang yang miring dan tipis. Memiliki kebolehan multi-touch sehingga Anda bisa mengoperasikan tablet dengan sentuhan lebih dari 1 jari.



CDMA & GSM Dual Standby

Zyrex Onescribe ZA-957 sudah mendukung kekuatan Dual On Standby sehingga Anda dapat mengaktifkan nomor CDMA dan GSM secara bersamaan. Dengan kebolehan Dual On CDM dan GSM ini menambahkan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk menunjang produktivitas Anda.



Performa Dual Core

Untuk urusan performa, smartphone ini udah dipersenjatai dengan prosesor Dual Core Qualcomm MSM 8625 plus memori RAM 512 MB yang memungkinkan Anda untuk bermain games ataupun melakukan multitasking dengan lancar dan mulus. Sistem operasinya mengusung Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang mampu diupgrade ke Jelly Bean, tambah mengoptimalkan kinerja smartphone ini. Untuk memori penyimpanan internalnya sudah dibenamkan ROM sebesar 4 GB dengan tambahan slot memori eksternal sehingga Anda mampu menyimpan konten lebih banyak.



Dual Kamera

Zyrex Onescribe ZA-957 telah membantu dual kamera untuk membantu Anda mengabadikan berbagai moment berharga dalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 5 megapiksel. Kamera depannya meresmikan resolusi 0.3 MP yang sanggup digunakan untuk kerjakan panggilan video.



Konektivitas

Smartphone ini terjadi pada jaringan EVDO CDMA 800 Mhz serta GSM/GPRS/EDGE 850/900/1800/1900MHz. Terdapat Wi-Fi untuk mengakses ke internet pada area hotspot. Anda termasuk sanggup menyambungkan berbagai perangkat Bluetooth lainnya seperti Bluetooth headset. Untuk keperluan navigasi, smartphone ini sudah dilengkapi dengan GPS.

 



 



Jual Zyrex Onescribe ZA-957 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuman di toko online Lazada.

 






Price Comparison & More Details