Samsung Galaxy Mega 5.8” - Putih Discount

Samsung Galaxy Mega 5.8” - Putih



Samsung Galaxy Mega 5.8” - Putih
Harga : 4.399.000


Deskripsi Produk




Terus berinovasi, Samsung menghadirkan hybrid antara handphone dan tablet yang biasa disebut dengan phablet. Samsung Galaxy Mega, memiliki dua seri dengan ukuran layar 5.8" dan 6.3". Tampil bertenaga, phablet ini dibekali dengan prosesor Dual Core dan RAM 1.5 GB. Didukung dengan berbagai fitur khas Samsung Galaxy kelas High End, hidup Anda terasa begitu mudah. Dengan ukuran layar yang besar, Samsung Galaxy Mega begitu ideal bagi Anda yang mengidamkan tablet untuk kebutuhan multimedia, browsing dan asisten pribadi untuk menemani mobilitas tinggi Anda.



Desain Slim

Secara desain, Samsung Galaxy Mega tampil nyaris serupa dengan Samsung Galaxy S4. Berbentuk melengkung terhadap anggota sisi-sisinya memberikan tampilan yang begitu dinamis. Bodinya slim sehingga walaupun berukuran besar, masih nyaman dan solid ketika dipegang. Pada bagian sisi bodinya dilapisi warna silver yang mengimbuhkan kesan elegan.



Layar 5.8" TFT

Samsung Galaxy Mega 5.8 dikemas dengan layar TFT berukuran 5.8" beresolusi 540 x 960 piksel. Ditambah dengan kerapatan gambar 190 ppi, tampilan gambar begitu tajam dan jernih. Begitu ideal untuk menonton video, browsing ataupun melakukan pekerjaan kantor. Pengoperasiannya pun lebih intutif dengan teknologi kapasitif dan kemampuan multitouch yang sensitif dengan sentuhan jari.



Dual GSM

Salah satu yang membedakan antara Samsung Galaxy Mega 5.8 dengan 6.3 terletak dengan kemampuan Samsung Galaxy Mega 5.8 yang menunjang kemampuan Dual GSM dengan micro SIM. Berjalan apda jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, memberi tambahan Anda fleksibilitas untuk manfaatkan dua nomor GSM yang berbeda.



Performa Handal

Sebagai phablet high end, performa dari Samsung Galaxy Mega 5.8 dipersenjatai dengan prosesor Dual Core Broadcom BCM28155T berkecepatan 1.4 GHz. Dipadu dengan memori RAM 1.5 GB, melaksanakan multasking begitu lancar. Untuk kapasitas internalnya, phablet ini dibekali 8 GB dengan tambahan slot eksternal. Untuk sistem operasinya telah didukung proses OS Android terbaru 4.2 Jelly Bean. Untuk daya tahan baterainya, Mega 5.8 dapat bertahan cukup lama berkat kapasitas baterai yang besar yaitu 2600 mAh.



Dual Kamera

Abadikan berbagai momen favorit di sekitar dengan Samsung Galaxy Mega 5.8. Didukung dengan dual kamera dengan kebolehan kamera utama beresolusi 8 MP autofokus dengan LED flash yang akan menolong pencahayaan ketika suasana minim cahaya. Ditambah dengan fitur geotagging, face dan smile detection, hasil bidikan Anda pun akan muncul lebih sempurna. Kamera depannya beresolusi 1.9 MP sehingga Anda dapat melaksanakan video chatting atau self-portrait dengan kualitas gambar yang prima. Kualitas rekaman video pun terlihat begitu indah dengan resolusi Full HD 1080p @30fps.



Smart Stay

Smart Stay akan mendeteksi arah pandangan mata kami melewati sensor yang terdapat pada handpone. Layar akan terus menyala sepanjang mata kami tetap menatap layar. Sensor tersebut aktif bekerja selaras dengan pengaturan saat screen time out, terkecuali Anda mengatur screen time out 30 detik maka setiap 30 detik sekali sensor akan mencari mata Anda. Dengan fitur inovatif ini, akan memudahkan Anda ketika sedang membaca e-book ataupun browsing di halaman situs dengan mempertahankan penampilan yang cerah untuk mempertahankan kenyamanan penglihatan Anda.



Samsung HomeSync

Apabila Anda seringkali menyimpan berbagai data di proses komputasi awan, Samsung HomeSync merupakan proses personal komputasi awan untuk hiburan seluruh keluarga. Dengan kapasitas 1 TB, Samsung HomeSync akan menaruh berbagai foto dan video langsung setelah diambil. Hadirkan seluruh game Android Anda, film, acara TV dan konten streaming langsung ke ruang tamu Anda. Dilengkapi pula dengan Mirror Mouse, navigasi pribadi yang terdapat dalam Galaxy Mega, membuat seluruhnya menjadi lebih mudah.



S Voice

Lewat fitur ini Anda dapat berbicara dengan smartphone Anda sebagai lawan bicara seperti layaknya kepada manusia melalui perintah suara tertentu. S Voice bisa mendeteksi pertanyaan atau perintah suara untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg ada pd Samsung Galaxy Mega, mulai dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, mengatur volume, memainkan lagu, mengatur aba-aba kapan kamera mulai memotret dan lainnya. Anda bahkan sanggup memberitahu Samsung Galaxy Mega untuk mematikan alarm selama rata-rata menit dan melewatkan Anda untuk tidur kembali.



S Planner

S Planner merupakan agenda pintar yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan jadwal Anda yang begitu padat jadi lebih enteng seperti yang Anda melaksanakan di agenda Anda. Tersedia shortcut spesifik untuk mengakibatkan jadwal lebih teratur.



S Beam

Dengan fitur S Beam memudahkan pemindahan data secara cepat lewat kombinasi NFC dan WiFi Direct. Kecepatannya transfer datanya sanggup mencapai 300 Mbps. Anda sebatas mesti menempelkan bagian belakang Samsung Galaxy Mega dengan perangkat yang membuka teknologi yang sama lalu pilih 'touch to beam' dan proses transfer akan langsung berjalan. S Beam mampu kerjakan share video sebesar 25 MB kurang dari 3 detik dan bahkan file video sebesar 1 GB dapat dikirim dengan sementara kurang dari 10 menit.



Konektivitas

Samsung Galaxy Mega 5.8 telah dirancang untuk memberi tambahan konektivitas memadai dengan sentuhan jari Anda. Sudah menggunakan micro SIM dan berlangsung pada jaringan GSM, handphone ini dibekali dengan koneksi jaringan sampai HSDPA dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 4.0 berkunjung dengan fitur A2DP untuk moda pengiriman data dan suara yang lebih optimal. Untuk Anda yang gemar menimbun data, slot microSD telah disiapkan dan mampu menampung data sampai 32 GB. Tidak berhenti sampai di situ, slot microUSB v2.0 terhitung disiapkan untuk memudahkan Anda mengisi daya atau menyambungkan handphone ke perangkat lain





Jual Samsung Galaxy Mega 5.8" - Hitam dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sebatas di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details