K-Touch Titan S100 - 1.39 GB - Hitam Discount

K-Touch Titan S100 - 1.39 GB - Hitam



K-Touch Titan S100 - 1.39 GB - Hitam
Harga : 2.089.000


Deskripsi Produk





Rasakan kemudahan berkomunikasi dengan K-Touch Lotus II. Smartphone ini tak semata-mata resmikan desain yang slim namun kinerja pun terhitung bisa diandalkan. Dibekali dengan prosesor Quad Core dan proses operasi Android 4.1 Jelly Bean, menikmati kemudahan melaksanakan multitasking. Tak hanyalah itu, berbagai fitur hiburan telah dilengkapi untuk menemani kegiatan Anda.



Display QHD 5.3"

Nikmati tiap peristiwa dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh QHD berukuran 5.3" beresolusi 960 x 540 piksel menambahkan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur hiburan lainnya. Menggunakan layar sentuh dengan model IPS yang menawarkan kualitas gambar yang lebih realistis serta sudut pandang yang lebih besar.



Kinerja Quad Core

Berbekal dengan prosesor Quad Core Snapdragon S4 Play MSM8225Q berkecepatan setengah GHz dan didukung RAM 1 GB membawa peningkatan kinerja untuk lakukan multitasking tanpa masalah, konsumsi energi lebih hemat serta transisi lebih mulus. Untuk pemrosesan grafis, tablet ini mengfungsikan chipset Adreno 203 sehingga sanggup menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan baik. Untuk sistem operasinya telah didukung dengan Android OS terbaru, 4.1.2 Jelly Bean. Kapasitas penyimpanan yang tersedia pada K-Touch Titan S100 yaitu 4G  RAM, memori internal 1.39 GB serta slot eksternal.



Dual Kamera

Abadikan momen berharga Anda dengan kamera auto fokus 8 MP.  Fitur auto fokus memungkinkan Anda untuk mengambil gambar yang sadar dan tajam. Dilengkapi terhitung dengan kamera depan beresolusi 2 MP untuk self-portrait. Rekam termasuk berbagai moment favorit dengan resolusi HD 720p @ 30 fps memutuskan rekaman yang berjalan mulus dan video yang jernih.



Dual GSM

K-Touch Titan S100 telah mendukung kapabilitas Dual On Active sehingga Anda mampu mengaktifkan dua nomor GSM secara bersamaan. Untuk SIM pertama berlangsung di jaringan HSDPA dan SIM kedua terhadap EDGE. Dengan kemampuan Dual On ini memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk menopang produktivitas Anda.



Konektivitas

Anda dapat selalu selamanya terhubung gunakan K-Touch Titan S100 ini. Untuk berselancar di internet, Anda mampu memakai jalan HSDPA. Memiliki fitur Wi-Fi yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu, handphone ini resmikan Bluetooth 3.0 untuk berbagai data secara nirkabel serta port micro USB yang dapat Anda menggunakan untuk transfer data dan mengisi baterai.





Jual K-Touch Titan S100 - 1.39 GB - Hitam dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sebatas di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details