Zyrex Onescribe ZA-985 - 4 GB - Putih Discount

Zyrex Onescribe ZA-985 - 4 GB - Putih



Zyrex Onescribe ZA-985 - 4 GB - Putih
Harga : 2.299.000


Deskripsi Produk




Nikmati kecanggihan teknologi yang dapat mempermudah setiap kegiatan kehidupan Anda serta melengkapi kebutuhan hiburan Anda dalam genggaman Anda. Zyrex Onescribe ZA-985, smartphone yang mengusung Dual GSM Dual Standby beri tambahan Anda fleksibilitas lebih. Untuk dapur pacunya, smartphone ini didukung dengan prosesor Dual Core dan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Tidak sekedar dari aspek kinerja yang optimal, handphone yang dikemas dengan layar QHD 4.5" ini termasuk dilengkapi dual kamera dengan kamera utama berkekuatan 8 MP. Dengan fitur yang lengkap tapi dikemas dengan harga terjangkau, Zyrex Onescribe ZA-985 bisa terasa pilihan untuk menolong produktivitas Anda sekaligus tetap tampil eksis.



Layar IPS QHD 4.5"

Layar sentuh kapasitif 4.5 inci-nya didukung dengan resolusi QHD 940 x 480 piksel. Anda akan terkesima mengenai tajamnya dan nyata ketika memainkan games atau video beresolusi tinggi. Ditambah dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada terhadap sudut pandang yang miring dan tipis. Memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda bisa mengoperasikan tablet dengan sentuhan lebih dari 1 jari.



Dual GSM Standby

Zyrex Onescribe ZA-985 udah mendukung kebolehan Dual On Standby sehingga Anda sanggup mengaktifkan dua nomor GSM secara seiring dengan satu slot pada jaringa 3G HSDPA dan satu slot lainyya GSM. Dengan kapabilitas Dual On GSM ini memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk membantu produktivitas Anda.



Performa Dual Core

Untuk urusan performa, smartphone ini udah dipersenjatai dengan prosesor Dual Core MSM 6711 berkecepatan 1 GHz plus memori RAM 1 GB yang memungkinkan Anda untuk bermain games ataupun melakukan multitasking dengan lancar dan mulus. Sistem operasinya mengusung Android 4.0 Ice Cream Sandwich tambah mengoptimalkan kinerja smartphone ini. Untuk memori penyimpanan internalnya sudah dibenamkan ROM sebesar 4 GB dengan tambahan slot memori eksternal sehingga Anda sanggup menyimpan konten lebih banyak.



Dual Kamera

Zyrex Onescribe ZA-985 udah menunjang dual kamera untuk menolong Anda mengabadikan berbagai peristiwa berharga dalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 8 megapiksel dengan LED flash untuk menopang pencayahaan di situasi minim cahaya. Kamera depannya membuka resolusi 0.3 MP yang mampu digunakan untuk melaksanakan panggilan video.



Konektivitas

Anda sanggup berinternet dengan lancar dengan jaringan 3G HSDPA. Terdapat Wi-Fi untuk membuka ke internet pada area hotspot. Anda terhitung dapat menyambungkan berbagai perangkat Bluetooth lainnya seperti Bluetooth headset. Untuk keperluan navigasi, smartphone ini sudah dilengkapi dengan GPS.

 



 



Jual Zyrex Onescribe ZA-985 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanyalah di toko online Lazada.

 






Price Comparison & More Details