HTC Desire C A320e - 4 GB - Putih Discount

HTC Desire C A320e - 4 GB - Putih



HTC Desire C A320e - 4 GB - Putih
Harga : 2.029.000


Deskripsi Produk



HTC Desire C merupakan smartphone yang mampu menanggulangi kebutuhan hiburan Anda secara efisien. Handphone ini gunakan proses operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Memiliki prosesor berkecepatan 600 MHz dan RAM sebesar 512 MB untuk mengatasi pekerjaan multi-tasking.



Desain

HTC Desire C hadir dengan layar sentuh TFT kapasitif berukuran 3.5 inci beresolusi 320 x 480 piksel untuk kualitas gambar yang mengerti dan tajam. Kamera beresolusi 5 MP pada anggota belakang handphone membantu Anda untuk menangkap gambar dengan sempurna sekaligus merekam video. Fitur kamera lainnya adalah geo-tagging yang memungkinkan penambahan informasi wilayah ketika Anda menyita gambar.



Android Ice Cream Sandwich

HTC udah gunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich sebagai sistem operasi yang menjalankan Desire C. Dengan OS terbaru ini Anda mampu mempengaruhi ukuran widget pada Home Screen, peningkatan dalam pemeriksaan ejaan, notifikasi, Gmail, Google+, Android Beam, Instant Voice, Face Unlock, serta Browser yang mampu terhubung sampai 16 tab sekaligus.



Beats Audio

Masih menggandeng Beats Audio untuk beri tambahan pengalaman mendengarkan audio yang maksimal, HTC Desire C tidak hanyalah sekedar mendendangkan lagu favorit Anda, namun termasuk mengoptimalisasikan hentakan drum, menjernihkan kualitas vokal terhitung menajamkan dentingan treble.



Baterai dan Penyimpanan

HTC Desire C manfaatkan baterai Lithium Ion berkapasitas 1230 mAh serta untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan, handphone ini dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 4 GB yang bisa Anda perluas hingga 32 GB dengan kartu microSD.



Konektivitas dan Fitur

HTC Desire C menawarkan koneksi ke dunia internet melalui koneksi GPRS, EDGE serta 3G. Selain itu terkandung konektivitas WiFi untuk membuka dengan internet dengan kecepatan yang lebih cepat. Terdapat a-GPS yang mendukung Google Maps sehingga Anda tak wajib khawatir tersesat. Dilengkapi pula dengan USB dan Bluetooth sehingga pekerjaan memindahkan data mampu lebih enteng dengan perangkat lain di sekitar Anda.







Belanja HTC Desire C dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details