Nokia Lumia 620 - 8 GB - Putih Discount

Nokia Lumia 620 - 8 GB - Putih



Nokia Lumia 620 - 8 GB - Putih
Harga : 2.849.000


Deskripsi Produk




Dengan Windows Phone 8 yang resmi dirilis tahun lalu, Nokia melepaskan berbagai type handphone untuk konsumen loyal termasuk konsumen baru mereka. Kali ini Nokia menghadirkan serian Windows 8 untuk kelas middle-end, Nokia Lumia 620. Tampilannya begitu cantik dan mampu Anda personalisasi dengan mencampurkan dua warna. Didukung prosesor Dual Core Snapdragon dan lensa kamera eksklusif Nokia, smartphone ini dapat merasa pilihan bagi Anda yang dambakan merasakan pengalaman baru Windows phone dengan harga yang terjangkau.



 







Windows Phone 8

Sejak dirilis untuk pembeli terhadap tanggal 29 Oktober 2012 silam, Windows Phone 8 mulai banyak digunakan di berbagai perangkat telekomunikasi seperti smartphone dan tablet. Didesain secara berbeda dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar wajah Metro yang menghadirkan Live Tiles pada halaman awal. Akses berbagai shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, dengan jari Anda langsung terhadap halaman muka. Ubah ukuran Live Tile dengan tiga buah ukuran yang Anda inginkan, selaras dengan selera. Tidak hanya ukuran, Anda juga dapat menyesuaikan warna Live Tile yang terkandung di dalam handphone agar selaras dengan suasana mood Anda hari ini.



Personalisasikan Smartphone Anda

Salah satu keunikan dari Lumia 620 terletak pada tampilan yang mampu Anda personalisasikan seirama dengan permohonan Anda. Dibekali dengan Dual-shot yaitu teknik yang penambahan polikarbonat berwarna di atas lapisan polikarbonat dasar akan menghasilkan warna-warna baru dan variatif. Misalnya, warna kuning dan cyan digabungkan untuk menghasilkan warna hijau lime. Cover belakangnya pun bisa diganti-ganti dengan tujuh pilihan warna yaitu hijau limau, jingga, magenta, putih, biru muda, putih dan hitam, dengan pengaruh tekstur yang menawan memberi tambahan Anda pilihan berganti warna bahkan bisa berubah setiap hari selama seminggu.



Fitur Cinemagraph

Cinemagraph merupakan fitur kamera eksklusif dari Lumia yang memungkinkan Anda untuk mobilisasi pada beberapa anggota di hasil foto. Misalnya foto taman bermain dengan ayunan, Anda sanggup sesuaikan agar ayunan tetap mengayun saat bagian halaman yang lain selamanya diam seperti foto biasa. Dengan kamera utama beresolusi 5 megapiksel dan VGA untuk kamera depan, ekspresikan kreasi Anda dengan Lumia 620.



Kinerja Optimal

Untuk dapur pacunya, Lumia 620 memakai prosesor 1 GHz dual-core dengan chipset Snapdragon S4 dan RAM 512 MB yang mengambil keputusan kinerja optimal. Untuk kapasitas penyimpanannya sudah dibekali memori internal 8 GB dan slot memori eksternal sampai 64 GB. Mengusung layar berukuran 3.8 inci kapasitif multi-touch dengan kerapatan 480 x 800 piksel berkedalaman 16 juta warna, beri tambahan Anda kenyamanan untuk menggunakan berbagai aplikasi dan pengoperasian.



Nokia Smart Shoot

Sering meraih hasil foto yang tidak seirama dengan harapan Anda? Coba mengfungsikan Nokia Smart Shoot dikala Anda mengambil alih foto. Aplikasi ini menyebabkan Anda mengambil bberapa gambar hingga ankhirnya Anda mampu memilih foto mana yang Anda sukai. Tidak berhenti hingga di situ, aplikasi ini juga memberi tambahan umumnya wajah teman Anda disaat sedang disita gambar, sehingga Anda tidak kembali memperoleh foto teman Anda yang sedang berkedip. Masih tersedia lagi. Aplikasi ini terhitung sanggup menyingkirkan rata-rata objek yang tidak Anda inginkan untuk tampil dalam foto, kalau orang yang sedang lalu lalang.  



Teknologi ClearBlack Display

ClearBlack Display merupakan suatu teknologi dimana Anda selalu bisa menatap layar handphone Anda meskipun berada di bawah paparan sinar matahari. Selain itu, teknologi ini termasuk memberi tambahan warna hitam yang lebih dalam serta mengimbuhkan sudut pandang yang lebih baik untuk penggunaan handphone yang lebih nyaman.



NFC (Near Field Communication)

NFC atau Near Field Communication merupakan tidak benar satu layanan untuk bertukar data dengan mudah. Sesuai dengan namanya, chip NFC bekerja terhadap jarak tidak cukup dari 10 cm. Keping NFC sendiri tidak hanyalah sanggup ditanamkan ke dalam handphone, tapi juga ke dalam peranti lain seperti kartu kredit/debit, kartu identitas ataupun poster. Apabila dibandingkan dengan Bluetooth, NFC mampu membawa beban data yang lebih besar, membutuhkan sedikit energi dan tidak membutuhkan proses pairing.



Nokia City Lens

Dengan memakai software Augmented Reality, Nokia menghadirkan fitur Nokia City Lens. Fitus ini menyebabkan Anda mamu saksikan Info yang dinamis akan tempat-tempat di sekitar Anda. Caranya, memadai aktifkan fitur ini, lalu arahkan kamera Nokia Lumia ke sekeliling Anda. Informasi akan muncul terhadap layar sesuai dengan daerah yang Anda arahkan pada kamera. Anda terhitung sanggup memilih kategori yang Anda mendambakan melihat seperti area makan, hotel, tempat berbelanja, area bersejarah, terhitung transportasi.



Konektivitas

Nokia Lumia 620 telah dirancang untuk beri tambahan konektivitas hanyalah dengan sentuhan jari Anda. Dengan memanfaatkan micro SIM dan berjalan pada jaringan GSM, smartphone ini dibekali dengan koneksi jaringan sampai HSPA+ dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 menolong Anda berbagi file dengan teman atau keluarga secara nirkabel.




 



Jual Nokia Lumia 620 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanyalah di toko online Lazada.id.



 






Price Comparison & More Details