Huawei 8550 Vision - 1 GB - Hitam Discount

Huawei 8550 Vision - 1 GB - Hitam



Huawei 8550 Vision - 1 GB - Hitam
Harga : 3.199.000


Deskripsi Produk




Huawei lagi menghadirkan smartphone dengan fitur yang komplit dan terkini tetapi dengan harga yang terjangkau. Huawei U8850 Vision dibekali dengan sistem operasi 2.3 Gingerbread serta sudah didukung dual kamera dengan kamera belakang beresolusi 5 megapiksel dengan layar 3.7". Dengan berbagai fitur melimpah lainnya,  Huawei U8850 Vision sanggup mulai pilihan Anda yang inginkan senantiasa tampil eksis tetapi tak menguras kocek sangat dalam.



Layar 3.7" Multitouch

Dengan layar berukuran 3.7" dan resolusi 800 x 480 piksel, Anda akan nyaman ketika menonton video, membaca e-book ataupun bermain games terhadap Huawei U8850 Vision. Dengan teknologi kapasitif multitouch yang cukup nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari sehingga pengoperasiannya pun makin mudah.



Kinerja Optimal

Dibekali dengan prosesor Qualcomm MSM8255-1 Snapdragon berkecepatan 1 GHz serta 512 MB RAM mengimbuhkan Anda kemudahan ketika membuka rata-rata aplikasi dengan lancar dan optimal. Huawei U8850 Vision didukung dengan proses operasi Android 2.3 Gingerbread. Untuk memori internalnya sebesar 1 GB tapi Anda mampu mengupgradenya dengan memori eksternal hingga 32 GB. Dengan kapasitas baterai sampai 1400 mAh, smartphone ini mampu bertahan memadai lama untuk menemani kegiatan Anda.



Dual Kamera

Huawei U8850 Vision udah disertai dengan dual kamera untuk kebutuhan fotografi Anda. Kamera belakangnya beresolusi 5 megapiksel dengan LED flash untuk menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih walau di keadaan minim cahaya. Tak sebatas itu, terdapat termasuk kamera depan beresolusi VGA bagi Anda untuk melakukan self-portrait ataupun video call. Anda pun dapat merekam peristiwa berharga dengan kualitas video 720p.



Fitur Multimedia

Fitur multimedia lainnya seperti pemutar MP3, video, dan FM Radio juga siap menemani aktvitas Anda. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun memadai lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial. Anda pun tak harus kuatir tersesat di jalan, karena smartphone ini sudah dibekali dengan fitur A-GPS.



Konektivitas

Anda mampu berselancar di dunia maya dengan pilihan berbagai koneksi data GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA. Tak hanyalah itu, disediakan terhitung koneksi WiFi yang tambah memudahkan Anda untuk berjelajah di internet dengan lebih cepat. Anda pun sanggup berbagi data melalui Bluetooth A2DP dan kabel data.



 



Belanja Huawei U8850 Vision dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details