Nokia Asha 205 - Cyan Dark Rose Discount

Nokia Asha 205 - Cyan Dark Rose



Nokia Asha 205 - Cyan Dark Rose
Harga : 699.000


Deskripsi Produk




Nokia lagi menghadirkan lini baru serian Asha, Nokia Asha 205. Handphone ini dilengkapi dengan tombol pintas Facebook dan dirancang bagi Anda untuk langsung online dan tetap update dengan situs jejaring sosial. Bagi Anda yang idamkan tetap eksis dan tak mendambakan menguras kantung terlampau dalam, Nokia Asha 205 dapat mulai pilihan Anda.



Tombol Pintas Facebook

Anda kini mampu selalu update dengan berita terbaru teman-teman dengan tombol pintas yang langsung membawa Anda ke Facebook. Hanya dalam sekali tekan, Anda langsung sanggup mengecek update, check-in, chatting, mengupload gambar ataupun saksikan foto teman-teman Anda.



Fitur Hiburan

Handphone ini dibekali dengan kamera berkekuatan 0.3 MP dan resolusi  640 x 480 piksel. Anda terhitung sanggup merekam moment berharga Anda dengan kualitas QCIF @10fps. Untuk fitur musik, handphone ini dilengkapi dengan FM radio dan pemutar musik. Tersedia juga slot microSD (yang mampu membantu memori hingga kapasitas 32 GB) sehingga Anda bisa menyimpan file-file multimedia lebih banyak. Terdapat pula 40 game dari Electronic Arts yang dapat diunduh secara gratis.



Nokia Xpress Browser

Dengan browser yang sudah terinstall terhadap handphone ini, Asha 205 siap mengantar Anda untuk terhubung ke situs favorit Anda. Dengan perambah Nokia Xpress Browser sanggup mengirit penggunaan data internet sampai 90% dan 2x lebih cepat dari browser lainnya. Asha 205 memakai koneksi EDGE dan GPRS untuk membantu Anda berjelajah di dunia maya.



Fitur Slam

Fitur Slam ini sama fungsinya dengan Bluetooth namun membuka kapabilitas mentransfer lebih cepat dari Bluetooth karena memangkas umumnya cara pengiriman, seperti pairing dan pencarian nama perangkat. Fitur ini dapat digunakan untuk mengirim data ke perangkat apa pun yang meresmikan Bluetooth. Anda sanggup mentransfer data ke seluruh ponsel yang resmikan konektifitas Bluetooth sehingga bukan semata-mata untuk sesama ponsel dengan fitur Slam saja.



Aplikasi eBuddy

Lihat semua pesan pembicaraan Anda di eBuddy langsung terhadap layar awal. eBuddy mengumpulkan berbagai aplikasi chatting dari Microsoft Messenger, Yahoo! Messenger, Google Talk dan Facebook di satu antarmuka ringkas dan sudah terintegrasi dengan platform Nokia. Dengan hal ini, Anda akan menerima notifikasi meskipun aplikasi eBuddy tidak sedang dikerjakan sehingga Anda selalu mampu update dengan obrolan terkini.



Nokia Nearby

Temukan cafe, restoran, hotel ataupun ATM terdekat dengan Nokia Nearby dan melihat lokasinya di peta. Anda pun dapat membagikan lokasi terbut lewat Facebooh sehingga seluruh kerabat mengetahi area terbaik di kota Anda.



 



Jual Nokia Asha 205 dan temukan produk Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD semata-mata di toko online Lazada.





 



 



 






Price Comparison & More Details