Nokia 603 - 2 GB - Putih Discount

Nokia 603 - 2 GB - Putih



Nokia 603 - 2 GB - Putih
Harga : 1.789.000


Deskripsi Produk




Nokia menghadirkan jajaran terbaru ponsel Symbian Belle, Nokia 603. Sistem operasi terbaru Symbian Belle ini menampilkan desain penampilan homescreen yang lebih intuitif. Smartphone ini dilengkapi layar ClearBlack berukuran 3.5" anti gores. Dari faktor multimedia, Nokia 603 dilengkapi kamera 5 MP dan mampu merekam video HD. Dari aspek konektivitas, smartphone ini bahkan sudah menunjang HSDPA dan teknologi NFC. Dengan desainnya yang dirancang melengkung pada sisi-sisinya dan pilihan warna yang ceria, Nokia 603 begitu ideal bagi Anda yang muda dan berjiwa dinamis.



Layar ClearBlack 3.5"

Nokia 603 dibekali dengan teknologi layar khas Nokia yaitu ClearBlack yaitu teknologi dimana Anda senantiasa sanggup menatap layar handphone Anda kendati berada di bawah paparan cahaya matahari. Selain itu, teknologi ini termasuk menambahkan warna hitam yang lebih dalam serta beri tambahan sudut pandang yang lebih baik untuk pemanfaatan handphone yang lebih nyaman. Layarnya juga sudah dilapisi Corning Gorilla Glass sehingga Anda tidak mesti kuatir layar akan tergores ketika penggunaan.



Personalisasi Smartphone Anda

Personalisasikan layar utama Anda dengan penambahan aplikasi favorit. Berkat sistem terbaru Symbian Belle, Anda sanggup mempersonalisasikan penampilan homescreen hingga 6 layar. Hal ini membuatnya lebih cepat dieksekusi tanpa perlu masuk ke dalam Menu handphone. Tanpa repot, tanpa mengikis waktu.



Fitur Multimedia

Mengenai fitur multimedia, Nokia 603 siap menemani aktivitas Anda. Dilengkapi dengan kamera beresolusi 5 MP dan kekuatan merekam video 720p, Anda tidak akan kehilangan peristiwa favorit. Tersedia juag berbagai fitur multimedia lainnya seperti pemutar musik, video, radio FM serta GPS. Untuk membantu itu semua, Nokia 603 ditenagai dengan prosesor berkekuatan 1 GHz dengan 512 MB RAM dan memori internal 2 GB (tersedia 340 MB untuk pengguna).



Tetap Terhubung

Anda akan tetap membuka dengan dunia luar dengan Nokia 603. Untuk berselancar di internet tersedia jaringan 3G, HSDPA serta WiFi. Anda terhitung bisa berbagi data dengan enteng secara nirkabel melalui Bluetooth. Tak hanyalah itu, Nokia 603 terhitung dilengkapi teknologi NFC (Near Feld Communication)yang memungkinkan Anda untuk bertukar data sekedar dengan menempelkan handphone ini ke perangkat lain yang udah disemati teknologi NFC.



Nokia Sosial

Anda kini sanggup selamanya update dengan berita terbaru teman-teman dengan tombol pintas yang langsung membawa Anda ke Facebook dan Twitter. Hanya dalam sekali tekan, Anda langsung sanggup mengecek update, check-in, chatting, mengupload gambar ataupun melihat foto teman-teman Anda.



 



Jual Nokia 603 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuman di toko online Lazada.





 



 



 






Price Comparison & More Details