LG Optimus L3 II E-425 - 4 GB - Putih Discount

LG Optimus L3 II E-425 - 4 GB - Putih



LG Optimus L3 II E-425 - 4 GB - Putih
Harga : 1.199.000


Deskripsi Produk





LG menghadirkan jajaran dari penerus LG Optimus L series, LG Optimus L3 II E-425. Didesain untuk menemani tipe hidup Anda yang dinamis, L Series didukung dengan fitur yang canggih dan desain yang stylish. Dengan konektivitas yang lengkap dan cepat, senantiasa membuka dengan keluarga, teman dan kerabat cuman dalam hitungan detik dan sentuhan jari.







3.2" IPS LCD

Nikmati tiap peristiwa dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh berukuran 3.2" dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 240 x 320 piksel memberi tambahan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur hiburan lainnya. Ditambah dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu memperkecil distorsi warna dan kehilangan kontras disaat berada terhadap sudut pandang yang miring dan tipis.



 









Kinerja Optimal

LG Optimus L3 II E-425 didukung dengan prosesor Qualcomm MSM7225A Snapdragon berkecepatan 1 GHz serta RAM 512MB yang akan memberi tambahan Anda kemudahan dalam menjalankan aplikasi dan penampilan grafis yang maksimal. Tak cuman itu, smartphone ini sudah berjalan pada platform Android 4.1 Jelly Bean. Untuk memori penyimpanannya tersedia memori internal sebesar 4 GB  dan juga slot memori eksternal sehingga Anda resmikan ruang penyimpanan yang lebih besar.



Fitur Multimedia

Abadikan moment favorit di sekitar Anda dengan kamera beresolusi 3.15 MP yang dilengkapi dengan fitur Geo-tagging yang memungkinkan Anda penambahan informasi wilayah di mana gambar itu diambil. Anda terhitung dapat merekam video dengan kualitas VGA@30fps. Tersedi termasuk Radio FM untuk mendengar berita ataupun lagu terbaru. Dengan Play Store, downlaod berjuta aplikasi selaras dengan permohonan Anda.



Baterai Tahan Lama

Didukung dengan baterai 1.700 mAh, LG Optimus L3 II E-425 siap menemani Anda beraktivitas lebih lama. Fitur Smart Power akan secara otomatis menyesuaikan konsumsi energi dengan baterai yang tersisa.



Konektivitas

Anda sanggup berselancar di dunia maya dengan koneksi data HSDPA. Tak semata-mata itu, disediakan juga koneksi WiFi b/g/n yang makin memudahkan Anda untuk menjelajah internet dengan lebih cepat. Anda pun mampu berbagi data melalui Bluetooth 3.0 dan Micro USB 2.0 untuk berbagi data dengan mudah. Dilengkapi juga dengan GPS yang memungkinkan Anda menyadari wilayah dimana Anda berada atau menambahkan Info wilayah terhadap setiap foto yang Anda tangkap melalui smartphone ini.



 







Jual LG Optimus L3 II E-425 - 4 GB - Putih dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuman di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details