Nokia Lumia 620 - 8 GB - Hijau Discount

Nokia Lumia 620 - 8 GB - Hijau



Nokia Lumia 620 - 8 GB - Hijau
Harga : 2.679.000


Deskripsi Produk




Dengan Windows Phone 8 yang resmi dirilis tahun lalu, Nokia melepas berbagai model handphone untuk pembeli loyal terhitung pembeli baru mereka. Kali ini Nokia menghadirkan serian Windows 8 untuk kelas middle-end, Nokia Lumia 620. Tampilannya begitu cantik dan dapat Anda personalisasi dengan mengkombinasikan dua warna. Didukung prosesor Dual Core Snapdragon dan lensa kamera eksklusif Nokia, smartphone ini bisa jadi pilihan bagi Anda yang idamkan merasakan pengalaman baru Windows phone dengan harga yang terjangkau.



 







Windows Phone 8

Sejak dirilis untuk pembeli terhadap tanggal 29 Oktober 2012 silam, Windows Phone 8 terasa banyak digunakan di berbagai perangkat telekomunikasi seperti smartphone dan tablet. Didesain secara berbeda dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar wajah Metro yang menghadirkan Live Tiles pada halaman awal. Akses berbagai shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, dengan jari Anda langsung terhadap halaman muka. Ubah ukuran Live Tile dengan tiga buah ukuran yang Anda inginkan, serasi dengan selera. Tidak hanya ukuran, Anda termasuk bisa menyesuaikan warna Live Tile yang terdapat di dalam handphone agar selaras dengan suasana mood Anda hari ini.



Personalisasikan Smartphone Anda

Salah satu keunikan dari Lumia 620 terletak pada tampilan yang mampu Anda personalisasikan selaras dengan permohonan Anda. Dibekali dengan Dual-shot yakni teknik yang menambahkan polikarbonat berwarna di atas lapisan polikarbonat dasar akan menghasilkan warna-warna baru dan variatif. Misalnya, warna kuning dan cyan digabungkan untuk menghasilkan warna hijau lime. Cover belakangnya pun dapat diganti-ganti dengan tujuh pilihan warna yaitu hijau limau, jingga, magenta, putih, biru muda, putih dan hitam, dengan pengaruh tekstur yang menawan memberi tambahan Anda pilihan berubah warna bahkan mampu berpindah setiap hari selama seminggu.



Fitur Cinemagraph

Cinemagraph merupakan fitur kamera eksklusif dari Lumia yang memungkinkan Anda untuk menggerakkan pada kebanyakan anggota di hasil foto. Misalnya foto taman bermain dengan ayunan, Anda sanggup sesuaikan agar ayunan tetap mengayun selagi bagian halaman yang lain selamanya diam seperti foto biasa. Dengan kamera utama beresolusi 5 megapiksel dan VGA untuk kamera depan, ekspresikan kreasi Anda dengan Lumia 620.



Kinerja Optimal

Untuk dapur pacunya, Lumia 620 manfaatkan prosesor 1 GHz dual-core dengan chipset Snapdragon S4 dan RAM 512 MB yang memutuskan kinerja optimal. Untuk kapasitas penyimpanannya sudah dibekali memori internal 8 GB dan slot memori eksternal hingga 64 GB. Mengusung layar berukuran 3.8 inci kapasitif multi-touch dengan kerapatan 480 x 800 piksel berkedalaman 16 juta warna, memberi tambahan Anda kenyamanan untuk pakai berbagai aplikasi dan pengoperasian.



Nokia Smart Shoot

Sering mendapatkan hasil foto yang tidak sesuai dengan harapan Anda? Coba manfaatkan Nokia Smart Shoot saat Anda mengambil foto. Aplikasi ini membuat Anda menyita bberapa gambar sampai ankhirnya Anda dapat memilih foto mana yang Anda sukai. Tidak berhenti sampai di situ, aplikasi ini juga beri tambahan rata-rata wajah teman Anda dikala tengah diambil gambar, sehingga Anda tidak ulang memperoleh foto teman Anda yang sedang berkedip. Masih ada lagi. Aplikasi ini termasuk mampu menghilangkan kebanyakan objek yang tidak Anda menginginkan untuk tampil dalam foto, andaikan orang yang sedang lalu lalang.  



Teknologi ClearBlack Display

ClearBlack Display merupakan suatu teknologi dimana Anda senantiasa mampu menatap layar handphone Anda biarpun berada di bawah paparan cahaya matahari. Selain itu, teknologi ini termasuk beri tambahan warna hitam yang lebih dalam serta menambahkan sudut pandang yang lebih baik untuk pemanfaatan handphone yang lebih nyaman.



NFC (Near Field Communication)

NFC atau Near Field Communication merupakan tidak benar satu fasilitas untuk bertukar data dengan mudah. Sesuai dengan namanya, chip NFC bekerja pada jarak kurang dari 10 cm. Keping NFC sendiri tidak sekedar dapat ditanamkan ke dalam handphone, tetapi terhitung ke dalam peranti lain seperti kartu kredit/debit, kartu identitas ataupun poster. Apabila dibandingkan dengan Bluetooth, NFC mampu membawa beban data yang lebih besar, membutuhkan sedikit daya dan tidak membutuhkan proses pairing.



Nokia City Lens

Dengan memanfaatkan software Augmented Reality, Nokia menghadirkan fitur Nokia City Lens. Fitus ini memicu Anda mamu memirsa informasi yang dinamis akan tempat-tempat di sekitar Anda. Caranya, cukup aktifkan fitur ini, lalu arahkan kamera Nokia Lumia ke sekeliling Anda. Informasi akan muncul terhadap layar seirama dengan daerah yang Anda arahkan pada kamera. Anda terhitung bisa memilih kategori yang Anda inginkan menyaksikan seperti area makan, hotel, area berbelanja, tempat bersejarah, terhitung transportasi.



Konektivitas

Nokia Lumia 620 udah dirancang untuk beri tambahan konektivitas hanyalah dengan sentuhan jari Anda. Dengan manfaatkan micro SIM dan berjalan pada jaringan GSM, smartphone ini dibekali dengan koneksi jaringan hingga HSPA+ dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga secara nirkabel.



 



Jual Nokia Lumia 620 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sebatas di toko online Lazada.id.



 






Price Comparison & More Details