Nokia Lumia 720 - 8 GB - Kuning - Indosat Discount

Nokia Lumia 720 - 8 GB - Kuning - Indosat



Nokia Lumia 720 - 8 GB - Kuning - Indosat
Harga : 3.499.000


Deskripsi Produk




Saat Lumia 920 berjajar dengan smartphone papan atas, Nokia merilis smartphone untuk middle-end, Lumia 720. Dibekali dengan berbagai aplikasi khas Nokia serta fitur terdepan, smartphone ini hadir sebagai pengisi jajaran lagi tengah smartphone Nokia dengan sistem operasi Windows Phone 8. Sebut saja layar IPS LCD 4.3 inci, prosesor Dual-core 1 GHz, dan kamera 6.1 MP siap menggiring Anda menjelajahi smartphone terbaru dari Nokia.



 







Windows Phone 8

Didesain secara berbeda dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar wajah Metro yang menghadirkan Live Tiles terhadap halaman awal. Akses berbagai shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, dengan jari Anda langsung terhadap halaman muka. Anda termasuk dapat menyesuaikan warna Live Tile yang terdapat di dalam handphone agar sesuai dengan suasana mood Anda hari ini. Windows Phone 8 terhitung beri tambahan Anda kapasitas 7 GB terhadap Microsoft SkyDrive sehingga Anda daoat mensinkronisasikan handphone dan komputer. Anda termasuk sanggup membawa dampak smartphone yang udah pre-install Outlook, Word, Excel dan PowerPoint.



Layar IPS LCD 4.3 inci

Saksikan berbagai game 3D atau video HD dengan lebih tajam dan jernih dengan layar berukuran 4.3 inci IPS LCD. Tidak mesti cemas layar akan regores saat terbentur atau terantuk, karena udah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 2 yang dipastikan akan beri tambahan dukungan tambahan untuk smartphone Anda. Dengan kedalaman 16 juta warna serta kerapatan piksel hingga 217 ppi, saturasi serta keseimbangan warna terjaga sempurna. Apalagi dengan teknologi ClearBlack Display, beri tambahan kedalaman warna hitam yang solid serta mampu diamati disaat berada di bawah paparan cahaya matahari langsung.



Kinerja Optimal

Hadir sebagai smartphone kelas mid-end, Nokia menjejalinya dengan prosesor Qualcomm MSM8227 Dual-core berkecepatan 1 GHz. Dibekali pula dengan RAM 512 MB, rasakan kehalusannya disaat Anda mengeksekusi setiap menu atau aplikasi. Sementara dari segi grafis, Adreno 305 siap menolong Anda memandang grafis memukau melalui layarnya.



Nokia Smart Shoot

Sering mendapatkan hasil foto yang tidak serasi dengan harapan Anda? Coba manfaatkan Nokia Smart Shoot dikala Anda mengambil alih foto. Aplikasi ini menyebabkan Anda menyita bberapa gambar sampai ankhirnya Anda sanggup memilih foto mana yang Anda sukai. Tidak berhenti hingga di situ, aplikasi ini juga menambahkan biasanya wajah teman Anda dikala sedang disita gambar, sehingga Anda tidak ulang meraih foto teman Anda yang sedang berkedip. Masih tersedia lagi. Aplikasi ini juga dapat menghalau umumnya objek yang tidak Anda mengidamkan untuk tampil dalam foto, kalau orang yang tengah lalu lalang.  



Kamera Belakang 6.1 MP & Kamera Depan 1.3 MP

Momen istimewa pada kehidupan Anda tidak akan terlewatkan tanpa Anda abadikan, berkat kamera dengan resolusi 6.1 MP. Kamera ini udah gunakan lensa Carl Zeiss Tessar dilengkapi dengan LED flash dan fitur autofokus serta dapat digunakan untuk merekam video beresolusi 720p @ 30fps. Lumia 720 termasuk telah dilengkapi dengan kamera depan resolusi 1.3 MP. Anda dapat menggunakannya untuk mengambil gambar serta melakukan video call. Semua hasil gambar dan video berikut sanggup disimpan ke dalam memori internal sebesar 8 GB yang telah dilengkapi dengan pemberian kartu memori eksternal yang mampu ditingkatkan hingga maksimal 64 GB.



NFC (Near Field Communication)

NFC atau Near Field Communication merupakan tidak benar satu sarana untuk bertukar data dengan mudah. Sesuai dengan namanya, chip NFC bekerja pada jarak kurang dari 10 cm. Keping NFC sendiri tidak sebatas mampu ditanamkan ke dalam handphone, tetapi juga ke dalam peranti lain seperti kartu kredit/debit, kartu identitas ataupun poster. Apabila dibandingkan dengan Bluetooth, NFC mampu membawa beban data yang lebih besar, membutuhkan sedikit daya dan tidak membutuhkan proses pairing.



Nokia Super Sensitive Touch

Bekerjasama dengan Synaptics, developer yang handal dalam mengembangkan teknologi sentuhan kapasitif, Nokia memperkenalkan Synaptics ClearPad Super Sensitive Touch. Teknologi ini membuat handphone Nokia Lumia 720 mengenali dengan tepat setiap sentuhan meskipun pengguna manfaatkan sarung tangan atau kuku jari mereka untuk mengoperasikan handphone. Teknologi ini dipastikan akan membawa dampak mereka yang meresmikan aktivitas di tempat dingin dan perlu mengenakan sarung tangan tidak ulang kerepotan mambuka sarung tangan disaat mesti menjawab panggilan telepon. Begitu pula dengan mereka yang membuka kuku panjang, tidak wajib mengalami kesusahan kala mengeksekusi handphone dengan sentuhan kuku.



Nokia Mix Radio

Dengarkan musik favorit berjam-jam dari internet secara gratis dengan Nokia Mix Radio. Anda juga dapat mengakibatkan dan personalisasikan playlist Anda sesuai dengan lagu favorit. Bagikan termasuk playlist favorit dengan mempostingnya ke sistus jejaring sosial. Semuanya dapat Anda laksanakan sebatas dengan sekali klik.



Konektivitas

Nokia Lumia 720 sudah dirancang untuk beri tambahan konektivitas sebatas dengan sentuhan jari Anda. Dengan manfaatkan micro SIM dan berlangsung pada jaringan GSM, smartphone ini dibekali dengan koneksi jaringan sampai HSDPA  dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 menolong Anda berbagi file dengan teman atau keluarga secara nirkabel.
 




Jual Nokia Lumia 720 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD semata-mata di toko online Lazada.id.



 






Price Comparison & More Details