Sony Xperia TX - 16 GB - Putih Discount

Sony Xperia TX - 16 GB - Putih



Sony Xperia TX - 16 GB - Putih
Harga : 5.324.000


Deskripsi Produk




Sony Xperia TX merupakan serian terbaru dari Sony Xperia yang hadir dengan performa yang menakjubkan. Didesain dengan layar HD kualitas layarnya sangat baik karena mengfungsikan Mobile Bravia Engine. tampil dengan desain yang elegan, menikmati kualitas kamera 13 MP HD, kemampuan merekam Full HD memungkinkan Anda merekam moment berharga dengan kualitas gambar yang nyata hanyalah dengan sebuah smartphone. Teknologi NFC (Near Field Communications) termasuk sudah disertakan di dalam Xperia TX, memungkinkan akses ke dalam kronologis aplikasi dan layanan NFC yang saat ini konsisten berkembang, mencakup Xperia SmartTags.



4.55" Reality Display Mobile BRAVIA® Engine

Nikmati tiap momen dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan 4.55" Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA® Engine beresolusi HD, 720 x 1280 piksel, beri tambahan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur entertaiment lainnya dengan kualitas gambar yang jelas, jernih dan tajam. Tidak mesti risau dengan layar yang tergores ketika pengoperasiannya karena layar Sony Xperia TX sudah dilapisi shatter proof and scratch-resistant glass. Kini tidak ada ulang gambar yang blur, dan seluruh tampil dengan cermat yang mengagumkan.



Bidik Momen dengan Sekejap

Dengan mengandalkan fitur Fast Capture, yang bisa mengambil alih foto secara langsung tanpa harus unlock dan masuk ke menu, Xperia TX bisa memudahkan penggunanya, dilengkapi ulang dengan kamera yang berkekuatan 13 MP (dengan lampu LED Flash) dan kamera sekunder 1.3 MP. Anda pun tidak kehilangan momen berharga, dengan kehadiran kekuatan merekam Full HD untuk memutuskan kenangan yang terekam tampil dengan kualitas yang brilian.



Nikmati Kinerja yang Luar Biasa

Xperia TX didukung Dual-core 1.5 GHz Krait dengan chipset Qualcomm MSM8260A Snapdragon dan GPU Adreno 225. Memori RAM yang dipasangkan di smartphone ini berkapasitas 1 GB. Anda sanggup berselancar di internet, streaming video terbaru, mendownload aplikasi dan menjalankan multitasking dengan lancar dan cepat. Sony Xperia TX termasuk udah dibekali Android OS 4.0 Ice  Cream Snadwichdan unduh aplikasi favorit Anda pada Google Play. Kapasitas baterai sebesar 1.750 mAh dengan baterai yang bisa dilepas sehingga Anda dapat langsung manfaatkan baterai cadangan ketika energi tahan baterai habis. Ponsel yang mengfungsikan model baterai Lithium-Ion ini mampu bertahan lebih dari enam jam untuk menjalankan aplikasi berat, andaikata bermain game dan mengakses Internet tanpa henti.



Aplikasi Walkman

Xperia TX hadir dengan aplikasi 'Walkman" yang udah dikembangkan. Buat playlist, dapatkan album art semudah magic, atau menyaksikan apa yang sedang teman Anda dengarkan. Kurang cukup Anda dapat pakai aplikasi Music Unlimited untuk mendownload berjuta-juta lagu. Nikmati lagu favorit dengan kualitas xLoud yang jernih, tajam dan bertenaga.



Aplikasi "Movies"

Aplikasi "Movies" memungkinkan Anda untuk mendownload berbagai film dengan kualitas tinggi. Ingin menonton bersama dengan keluarga atau teman? Cukup hubungkan ke HD TV Anda tanpa kabel dengan Screen Mrroring atau lewat kabel HDMI (melalui adapter) atau Xperia TV Dock. Dan dengan live streaming Full HD, bayangkan betapa indahnya kualitas film baik di TV ataupun smartphone Anda.



Konektivitas

Anda sanggup memanfaatkan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan selamanya membuka terhadap setiap disaat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini termasuk dibekali Wi-Fi. Tersedia termasuk teknologi NFC yang bisa Anda padukan dengan SmartTags dari Sony yang sanggup membantu mengaktifkan manfaat yang tersedia pada Xperia Anda dengan memadai mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth menolong Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Anda pun mampu dengan enteng menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV lewat DLNA.



 



Jual Sony Xperia TX dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuman di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details