Nokia Lumia 620 - 8 GB - Cyan Discount

Nokia Lumia 620 - 8 GB - Cyan



Nokia Lumia 620 - 8 GB - Cyan
Harga : 2.849.000


Deskripsi Produk




Dengan Windows Phone 8 yang formal dirilis tahun lalu, Nokia melepaskan berbagai type handphone untuk konsumen loyal terhitung pembeli baru mereka. Kali ini Nokia menghadirkan serian Windows 8 untuk kelas middle-end, Nokia Lumia 620. Tampilannya begitu cantik dan sanggup Anda personalisasi dengan menggabungkan dua warna. Didukung prosesor Dual Core Snapdragon dan lensa kamera eksklusif Nokia, smartphone ini bisa merasa pilihan bagi Anda yang dambakan merasakan pengalaman baru Windows phone dengan harga yang terjangkau.



 







Windows Phone 8

Sejak dirilis untuk konsumen terhadap tanggal 29 Oktober 2012 silam, Windows Phone 8 merasa banyak digunakan di berbagai perangkat telekomunikasi seperti smartphone dan tablet. Didesain secara berbeda dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar wajah Metro yang menghadirkan Live Tiles pada halaman awal. Akses berbagai shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, dengan jari Anda langsung terhadap halaman muka. Ubah ukuran Live Tile dengan tiga buah ukuran yang Anda inginkan, selaras dengan selera. Tidak hanyalah ukuran, Anda juga sanggup menyesuaikan warna Live Tile yang terkandung di dalam handphone agar seirama dengan suasana mood Anda hari ini.



Personalisasikan Smartphone Anda

Salah satu keunikan dari Lumia 620 terletak terhadap tampilan yang dapat Anda personalisasikan serasi dengan keinginan Anda. Dibekali dengan Dual-shot yakni teknik yang penambahan polikarbonat berwarna di atas lapisan polikarbonat dasar akan menghasilkan warna-warna baru dan variatif. Misalnya, warna kuning dan cyan digabungkan untuk menghasilkan warna hijau lime. Cover belakangnya pun sanggup diganti-ganti dengan tujuh pilihan warna yaitu hijau limau, jingga, magenta, putih, biru muda, putih dan hitam, dengan pengaruh tekstur yang menawan mengimbuhkan Anda pilihan berganti warna bahkan dapat berpindah setiap hari selama seminggu.



Fitur Cinemagraph

Cinemagraph merupakan fitur kamera eksklusif dari Lumia yang memungkinkan Anda untuk mobilisasi pada kebanyakan anggota di hasil foto. Misalnya foto taman bermain dengan ayunan, Anda mampu menyesuaikan agar ayunan selamanya mengayun waktu anggota halaman yang lain tetap diam seperti foto biasa. Dengan kamera utama beresolusi 5 megapiksel dan VGA untuk kamera depan, ekspresikan kreasi Anda dengan Lumia 620.



Kinerja Optimal

Untuk dapur pacunya, Lumia 620 gunakan prosesor 1 GHz dual-core dengan chipset Snapdragon S4 dan RAM 512 MB yang menentukan kinerja optimal. Untuk kapasitas penyimpanannya udah dibekali memori internal 8 GB dan slot memori eksternal sampai 64 GB. Mengusung layar berukuran 3.8 inci kapasitif multi-touch dengan kerapatan 480 x 800 piksel berkedalaman 16 juta warna, memberikan Anda kenyamanan untuk memakai berbagai aplikasi dan pengoperasian.



Nokia Smart Shoot

Sering meraih hasil foto yang tidak sesuai dengan harapan Anda? Coba gunakan Nokia Smart Shoot saat Anda menyita foto. Aplikasi ini menyebabkan Anda menyita bberapa gambar hingga ankhirnya Anda dapat memilih foto mana yang Anda sukai. Tidak berhenti hingga di situ, aplikasi ini terhitung memberi tambahan umumnya wajah teman Anda saat sedang diambil gambar, sehingga Anda tidak ulang beroleh foto teman Anda yang tengah berkedip. Masih tersedia lagi. Aplikasi ini juga bisa menghilangkan kebanyakan objek yang tidak Anda mendambakan untuk tampil dalam foto, sekiranya orang yang tengah lalu lalang.  



Teknologi ClearBlack Display

ClearBlack Display merupakan suatu teknologi dimana Anda selamanya sanggup menatap layar handphone Anda biarpun berada di bawah paparan sinar matahari. Selain itu, teknologi ini juga memberi tambahan warna hitam yang lebih dalam serta beri tambahan sudut pandang yang lebih baik untuk pemanfaatan handphone yang lebih nyaman.



NFC (Near Field Communication)

NFC atau Near Field Communication merupakan keliru satu sarana untuk bertukar data dengan mudah. Sesuai dengan namanya, chip NFC bekerja terhadap jarak kurang dari 10 cm. Keping NFC sendiri tidak hanyalah bisa ditanamkan ke dalam handphone, namun juga ke dalam peranti lain seperti kartu kredit/debit, kartu identitas ataupun poster. Apabila dibandingkan dengan Bluetooth, NFC mampu membawa beban data yang lebih besar, membutuhkan sedikit daya dan tidak membutuhkan proses pairing.



Nokia City Lens

Dengan memakai software Augmented Reality, Nokia menghadirkan fitur Nokia City Lens. Fitus ini sebabkan Anda mamu saksikan Info yang dinamis akan tempat-tempat di sekitar Anda. Caranya, cukup aktifkan fitur ini, lalu arahkan kamera Nokia Lumia ke sekeliling Anda. Informasi akan muncul pada layar serasi dengan tempat yang Anda arahkan pada kamera. Anda juga dapat memilih kategori yang Anda menginginkan menyaksikan seperti tempat makan, hotel, daerah berbelanja, daerah bersejarah, juga transportasi.



Konektivitas

Nokia Lumia 620 telah dirancang untuk memberi tambahan konektivitas cuman dengan sentuhan jari Anda. Dengan gunakan micro SIM dan berjalan pada jaringan GSM, smartphone ini dibekali dengan koneksi jaringan sampai HSPA+ dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 menolong Anda berbagi file dengan teman atau keluarga secara nirkabel.



 



Jual Nokia Lumia 620 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanyalah di toko online Lazada.id.



 






Price Comparison & More Details