Huawei Ascend Y210 DUAL - White Discount

Huawei Ascend Y210 DUAL - White



Huawei Ascend Y210 DUAL - White
Harga : 998.900


Deskripsi Produk




Huawei Ascend Y210 hadir dengan sederet fitur yang menarik tetapi selalu dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Huawei Ascend Y210 mengusung jaringan Dual GSM dan berbekal layar sentuh dengan ukuran layar 3.5" untuk menikmati fitur multimedia yang udah dibekali terhadap handphone ini. Tak ketinggalan juga, kamer 2 MP dan WiFi telah melengkapi smartphone entry level ini.



Layar 3.5" Kapasitif Multi-touch

Untuk layarnya, smartphone ini tampil dengan layar sentuh 3.5" beresolusi 320 x 480 piksel sehingga Anda bisa menonton video ataupun konten multimedia lainnya dengan cukup nyaman. Dengan teknologi kapasitif dan multi-touch sampai 5 jari yang cukup responsif, memudahkan Anda untuk mengoperasikan berbagai aplikasi.



Kinerja Optimal

Hadir sebagai smartphone entry level, performa Huawei Ascend Y210 tak mengecewakan. Tablet ini dibekali dengan Android 2.3 Gingerbread dan dikombinasikan dengan prosesor Cortex-A5 berkecepatan 1 GHz, GPU Adreno 200 serta memori RAM 256 MB. Untuk kapasitas penyimpanannya tersedia memori internal 512 MB ROM serta slot memori eksternal microSD sampai 32GB.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang meresmikan kartu SIM lebih dari 1, Huawei Ascend Y210 bisa terasa pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 900/1800/1900 MHz, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.



Fitur Multimedia

Untuk urusan multimedia, smartphone telah disertai dengan fitur yang melimpah. Kamera belakangnya beresolusi 2 megapiksel dan didukung perekam video beresolusi VGA @30fps.  Anda terhitung bisa mengunduh berjuta aplikasi di Google Play untuk menemani sementara senggang Anda.



Konektivitas

Huawei Ascend Y210 siap mengantar Anda untuk berjelajah di internet dengan cepat lewat koneksi data yang didukung jaringan HSDPA. Untuk menolong jaringan nirkabel, Anda pun sanggup memakai konektivitas WiFi untuk selalu browsing di internet. Anda termasuk sanggup mentransfer data dengan perangkat lain manfaatkan Bluetooth 2.1 serta port USB.



 



Jual Huawei Ascend Y210 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuman di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details